Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Komite Pengawas DPR mengatakan Daniel Snyder menolak panggilan pengadilan

Komite Pengawas DPR mengatakan Daniel Snyder menolak panggilan pengadilan

Placeholder saat memuat tindakan artikel

Pada hari Senin, pemilik pemimpin Washington, Daniel Snyder, “menolak untuk menerima” permintaan panggilan pengadilan dari Komite Pengawasan dan Reformasi DPR, kata komite itu Senin.

Perwakilan Caroline B. Maloney (DN.Y.), ketua komite, mengumumkan selama dengar pendapat hari Rabu di Capitol Hill tentang tempat kerja para pemimpin bahwa Dia akan mengeluarkan panggilan Dalam upaya untuk memaksa Snyder untuk bersaksi melalui kesaksiannya minggu ini.

“Tuan, juru bicara komisi mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin bahwa Snyder sejauh ini menolak untuk menerima pemberitahuan komisi.” Sementara komisi telah dan tetap bersedia untuk mempertimbangkan penyesuaian wajar yang diminta oleh para saksi, kami tidak akan menoleransi upaya untuk menghindari panggilan pengadilan yang sah atau mencari perlakuan khusus yang tidak diberikan kepada saksi lain yang telah bersaksi dalam hal ini.”

Di Komite DPR, Daniel Snyder mungkin telah meningkatkan risiko hukumnya

Seseorang yang dekat dengan Snyder mengatakan pengacaranya mulai menghubungi komite pada hari Jumat. Panitia telah meminta pengacaranya, Karen Patton Seymour, untuk menerima layanan panggilan pengadilan, tetapi dia menolak karena dia berada di luar negeri. Pada hari Senin, kedua belah pihak berbicara tentang hal-hal di luar panggilan pengadilan, termasuk kekhawatiran tambahan, tetapi tidak ada keputusan yang dicapai apakah akan menyerahkan dokumen tersebut.

“Tuan Snyder tidak menolak untuk hadir di pengadilan. Komite hanya menawarkan satu tanggal – 30 Juni – dan pengacara Tuan Snyder berada di luar negeri dan tidak dapat hadir pada tanggal tersebut. Pengacara Tuan Snyder telah memberikan tanggal alternatif kepada panel dan mencari jalan ke depan, “kata juru bicara Snyder dalam sebuah pernyataan. Kerja sama Snyder lebih lanjut dan untuk mengatasi masalah proses hukum yang tersisa.”

READ  Alexander Zverev menjatuhkan denda maksimum oleh ATP atas insiden wasit | Alexander Zverev

Komisaris NFL Roger Goodell Dia bersaksi dari jarak jauh pada sidang minggu lalu. Snyder menolak untuk bersaksi, bahkan setelah Maloney mendesaknya untuk mempertimbangkan kembali. Pengacaranya mengutip masalah keadilan dan proses hukum, bersama dengan konflik penjadwalan terkait dengan komitmen kerja Snyder di luar negeri.

Maloney Dia menolak alasan yang diberikan oleh Snyder karena menolak bersaksi. “Tuan Snyder belum dimintai pertanggungjawaban. Penolakannya untuk bersaksi mengirimkan pesan yang jelas bahwa dia lebih peduli untuk melindungi dirinya sendiri daripada rakyat Amerika.”

Goodell mengatakan selama persidangan bahwa dia “tidak bertanggung jawab” atas keputusan Snyder untuk bersaksi.

“Itu bukan pilihan saya,” kata Goodell kepada komite yang diinterogasi oleh Maloney. “Ini adalah pilihannya.”

Komisi menyimpulkan bahwa Daniel Snyder melakukan “investigasi bayangan” terhadap terdakwa

Komisi Investigasi selesai Bahwa Snyder dan anggota tim hukumnya melakukan “investigasi bayangan” dan menyusun “file” yang menargetkan mantan karyawan tim, pengacara mereka, dan jurnalis dalam upaya untuk mendiskreditkan para penuduhnya dan mengalihkan kesalahan menyusul tuduhan pelanggaran yang meluas di tempat kerja tim.

Partai Republik di komite menyatakan penghinaan terhadap investigasi yang dipimpin Demokrat terhadap Snyder, para pemimpin dan NFL. Selama percakapan panas dengan Maloney selama sidang hari Rabu, Rep. Byron Donalds (R-Fla) berkata, “Apa tujuan sidang ini?”

Kongres Itu bisa membuat Snyder jijik Jika dia menolak untuk memenuhi panggilan pengadilan.

Snyder dapat mencoba kehabisan waktu di Demokrat jika dia dapat menolak bersaksi cukup lama dan Partai Republik mengambil kendali DPR – dan dengan demikian komite – pada bulan Januari, berdasarkan hasil pemilihan paruh waktu November.

“Datanglah pada bulan Januari, jika Partai Republik mendapatkan kembali DPR, Pengawas Partai Republik tidak berniat untuk terus menyelidiki para pemimpin Washington dan akan mengembalikan komite ke tugas utamanya untuk menghilangkan pemborosan, penipuan, dan penyalahgunaan di pemerintah federal,” kata Austin Hacker. Komite Partai Republik dalam sebuah pernyataan pekan lalu.

READ  WWE mengumumkan atlet perguruan tinggi tingkat kedua untuk perjanjian nama, gambar, dan kemiripan