Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Klasemen keseluruhan, sorotan berdasarkan turnamen, dan banyak lagi

Klasemen keseluruhan, sorotan berdasarkan turnamen, dan banyak lagi

Hari terakhir dari minggu kedua dan terakhir PUBG Mobile Pro League (PMPL): Musim Semi Indonesia 2023 telah berakhir, dengan leaderboard Minggu ke-2 ARF mengonfirmasi posisi terdepan mereka hari ini dengan kinerja mengesankan lainnya. Runner-up kejuaraan nasional menunjukkan dia bisa bermain di liga besar dan melawan beberapa tim terkuat di Indonesia. Hari ke-4 berakhir dengan 147 poin dan 80 eliminasi, menciptakan margin tipis 11 poin atas tim peringkat kedua. Di klasemen keseluruhan, tim berada di urutan ketiga dengan 256 poin.

Persija EVOS semakin hari semakin baik. Jajaran bintang, termasuk duo populer Luxxy dan Zuxxy, akhirnya menunjukkan keberanian mereka dan naik ke posisi kedua di tangga lagu Minggu-2. Tim mengklaim 136 poin dan 87 pembunuhan pada minggu itu dan naik ke posisi kelima di papan peringkat keseluruhan dengan 227 poin.

BOOM Esports mengambil momentum kemarin dan naik ke posisi ketiga di peringkat mingguan kedua. Dengan bantuan 3 chicken dinner minggu ini, tim telah mengumpulkan total 126 poin dan 78 eliminasi. Dengan penampilan ini, mereka mempererat cengkeraman mereka di posisi teratas di peringkat keseluruhan. Daftar saat ini memiliki 329 poin antara dua minggu.


Tinjauan Kinerja Match-wise Tim di Minggu ke-2, Hari ke-4 PMPL Indonesia Spring 2023

AURA Esports mendominasi sejak awal dan mendapatkan 13-brack chicken dinner, membuat peningkatan yang signifikan pada leaderboard Minggu ke-2. Runner-up pertama dan kedua adalah BOOM Esports dan Persija EVOS, keduanya bermain bagus, masing-masing mengklaim sembilan dan delapan kill.

BOOM Esports Juara 1 Usai BMPL Indonesia Week 2 Day 4 (Foto via PUBG Mobile)

Tetap tenang jelang menit-menit akhir laga kedua PMBL Day 9, Persija Evos bermain taktis untuk meraih kemenangan seberat 8 kilogram. GPX tampil luar biasa di turnamen ini saat mereka finis kedua dengan tujuh bidak. 21NFT Esports menunjukkan penampilan yang kuat dengan 11 eliminasi dan naik ke posisi ketiga.

READ  Yang baik, yang buruk dan yang jelek - makanan Jepang di Bali, Jakarta dan seluruh Indonesia

HFX Esports mengamuk di Erangel kedua hari itu, menghancurkan kompetisi dan menegaskan dominasi mereka dengan unjuk kekuatan. Mengamankan 17 kill, Side memainkan permainan dengan mudah, mengumpulkan takedown sesuka hati. Tim MORPH mengalami kebangkitan dalam game ini karena mereka juga keluar dan mengumpulkan 13 buah untuk menempati posisi kedua. 21 NFT Esports sekali lagi menempati posisi ketiga dalam game ini. dengan jumlah dua hasil terendah.

Total Ranking setelah PMPL Minggu 2 Hari 4 (Gambar via PUBG Mobile)

Bermain dengan seimbang di game keempat hari itu, BOOM Esports mengumpulkan chicken dinner lagi untuk diri mereka sendiri dan mengokohkan posisi teratas mereka di tabel poin keseluruhan. Tim memanfaatkan keunggulan zona awal dan kemudian mengumpulkan 11 pembunuhan dalam perjalanan ke makan malam ayam. VOIN Esports yang sejauh ini memiliki permainan yang kurang bersemangat, menempati posisi kedua dalam permainan tersebut dengan empat bidak, sedangkan GPX di urutan ketiga dengan satu kill.

Tim Pygmy, yang dikenal sering finis di podium, memenangkan final BMPL Hari ke-3 dengan sembilan eliminasi. Tim perlahan masuk ke zona dan meraih kemenangan besar. Tim ARF mengamankan posisi pole position Week-2 di game ini, sedangkan AURA Esports finis di urutan ketiga dengan empat piece.

diedit oleh
Susu Ritoban “Veloxy”.