Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kiran George mengalahkan favorit tuan rumah untuk melaju ke final

Kiran George mengalahkan favorit tuan rumah untuk melaju ke final

Pebulutangkis India Kiran George pada hari Sabtu mengalahkannya untuk mencapai final turnamen Indonesia Masters Super 100 yang sedang berlangsung.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalahkan pemain veteran Tommy Succiardo dalam waktu 51 menit untuk mencapai final pertamanya tahun ini. Ia menang 23-21, 16-21, 21-8.

Petenis peringkat 50 dunia Kiran akan menghadapi pemain ulang Jepang Koo Takahashi di final besok.

Sebelumnya pada hari Jumat, Kiran George mengalahkan Panitsaphon Terraratsakul dari Thailand 21-9, 21-19 di perempat final.

Kiran tampil baik di Thailand Open Super 500 pada awal tahun, mengalahkan pemain peringkat teratas seperti Shi Yu Kui dan Weng Hong Yang. Selain itu, Kiran sedang menjalani musim yang sangat singkat dan ingin memenangkan gelar pertamanya tahun ini.

Di babak semifinal ganda putri, pasangan India Tanisha Crasto-Ashwini Bonappa kalah dari pasangan Indonesia Lani Tria Mayasari-Ripka Sugiardo.

Setelah memenangi game pertama 22-20, pasangan India kalah di dua game berikutnya 16-21 dan 13-21 hingga tersingkir dari turnamen.

Unggulan ketujuh turnamen Ashwini/Tanisha mengalahkan unggulan ketiga pasangan Indonesia Maylisa Trias/Rachel Alesya 14-21, 21-17, 21-11 dalam pertandingan perempat final mereka pada Jumat pagi.

Di ganda campuran, Tanisha Crasto/Chai Prateek kalah dari Wu Xuan-yi dan Yang Chun Yun dari China Taipei di perempat final. Mansi Singh, unggulan teratas India di tunggal putri, kalah dari pemain China Taipei Chiu Bin-Xian di perempat final.

READ  Investor Eropa akan bangun smelter nikel di Indonesia: Pemerintah