November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Igor Bonifacic

Kindle Scribe Amazon adalah e-reader seharga $339 yang dapat Anda gunakan untuk menulis

Hampir 15 tahun setelah memperkenalkan Kindle pertama, Amazon akhirnya menambahkan stylus ke salah satu e-readernya. Pada acara perangkat kerasnya di musim gugur, perusahaan memperkenalkan penulis nyala. Perangkat ini memiliki layar 10,2 inci, 300ppi dengan lampu depan yang dapat disesuaikan dan stylus yang terpasang secara magnetis. Menurut Amazon, Anda tidak perlu mengisi daya atau menyinkronkan Scribe Anda, dan Anda dapat menggunakannya untuk membuat catatan, jurnal, dan membubuhi keterangan pada buku yang Anda baca. Mulai tahun depan, juga dimungkinkan untuk mengirim dokumen Microsoft Word ke Kindle Scribe.

Kindle Scribe akan mulai dari $340 Itu tiba pada 30 November, tetapi pre-order sekarang dibuka. Selain berbagai opsi penyimpanan, Amazon akan membiarkan Anda memilih antara pena “dasar” dan “premium”. Yang terakhir termasuk tombol pintas yang dapat disesuaikan dan penghapus khusus di atasnya. Di AS, e-reader akan hadir dengan uji coba Kindle Unlimited selama empat bulan gratis.

Ikuti semua berita dari acara Amazon disini!

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.

READ  Ikon aplikasi baru akan hadir di Google Pesan, Kontak, dan Telepon