Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Khloe Kardashian mengecam Kim Kardashian karena menyoroti ‘Bulls–t’ miliknya

Khloe Kardashian mengecam Kim Kardashian karena menyoroti ‘Bulls–t’ miliknya

Kim Kardashian Vs. Kourtney dan Khloe: Drama dan perkelahian terbesar di KUWTK

Chloe Kardashian Dia tidak akan mengikuti dramanya.

Itu sebabnya bintang reality show itu ditutup Kim KardashianTuduhan mempermalukan ibu meledak saat terjadi perdebatan sengit pada episode 24 Juni keluarga Kardashian.

Perselisihan itu bermula setelah Kim meminta keluarganya untuk membantu putrinya yang berusia 6 tahun Chicago Siap ke sekolah. Menurut maestro SKIMS, Khloe tidak menyukai banyaknya gel rambut yang dikenakan Chicago di kepalanya, jadi dia menelepon Kim untuk menanyakan apakah dia bisa menata ulang rambut anak berusia 6 tahun itu sebelum kelas. Namun, Kim melihat panggilan telepon itu sebagai sesuatu yang berbeda.

“Anda menelepon bukan untuk bertanya kepada saya apakah Anda boleh menata rambutnya, tetapi untuk memberi tahu saya bahwa rambutnya belum dicuci dan itu menjijikkan,” kata pria berusia 43 tahun, yang memiliki anak selain Chicago. utara,11, Orang Suci8, dan mazmur5, dengan Kel Kanye West– Dia kemudian memberi tahu saudara perempuannya selama konfrontasi tentang kejadian tersebut. “Kau tahu rambutnya terlihat bagus.”

“Terima kasih sudah mengingatkanku kalau aku tidak punya cukup waktu untuk menata rambutnya,” imbuhnya sinis.

Namun, Khloe membantah klaim Shade, menjelaskan bahwa dia menghubungi Shade hanya karena Kim “sangat peduli” dengan rambut anak-anaknya.

READ  "The Color Purple" mendapat pembukaan Hari Natal terbesar kedua sepanjang masa