Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kerry membuka fasilitas pencicipan di Indonesia

Kerry membuka fasilitas pencicipan di Indonesia

Kerry (Traleigh, Irlandia) telah membuka fasilitas produksi rasa di Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan mengatakan fasilitas baru ini secara signifikan memperluas layanan pencicipannya di Asia Tenggara.

50.000-m2 Fasilitas tersebut merupakan investasi terbesar perusahaan di wilayah tersebut sejauh ini dan mencakup lokasi manufaktur, pabrik percontohan penelitian dan pengembangan, serta pusat pengambilan sampel. Ini membantu pelanggan di Asia Tenggara membuat produk termasuk minuman, makanan ringan, dan produk roti yang terinspirasi oleh masakan lokal dan tradisional yang populer. Fasilitas tersebut, yang mengutamakan keberlanjutan, memenuhi standar efisiensi energi terbaru, kata perusahaan tersebut.

Menurut siaran pers perusahaan, “Dengan perkiraan nilai mendekati 1 miliar euro dan pasar rasa Asia Tenggara yang berkembang pesat, ini menawarkan peluang luar biasa bagi perusahaan yang memprioritaskan pertumbuhan dan inovasi dalam industri makanan dan minuman. Inisiatif ‘Making Indonesia 4.0’ dari pemerintah Indonesia telah menekankan pentingnya sektor makanan dan minuman dalam mendorong Indonesia menjadi salah satu dari 10 besar ekonomi dunia pada tahun 2030.

Kerry Asia Pacific, Middle East and Africa President and CEO John Cahalane menambahkan, “Sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia berada dalam posisi unik untuk mendukung pasar regional. Karawang kami yang canggih akan memimpin penciptaan makanan dan nutrisi berkelanjutan generasi berikutnya di Asia dengan fokus pada kenyamanan, rasa, fungsi, kesehatan, dan kesejahteraan.

READ  Perusahaan kelapa sawit Indonesia tidak bertindak cukup cepat pada janji tanpa deforestasi: lapor