Oktober 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kenny Pickett Steelers ingin kembali ke jalurnya melawan tim Browns yang pelit dengan kekalahan Minggu 1 di belakang mereka

Kenny Pickett Steelers ingin kembali ke jalurnya melawan tim Browns yang pelit dengan kekalahan Minggu 1 di belakang mereka

Pelatih Mike Tomlin yakin timnya tidak akan butuh waktu lama untuk memperbaiki kapalnya. Kesempatan mereka berikutnya untuk melakukannya datang di depan penonton nasional, ketika Steelers menjamu rival divisinya Browns pada Senin malam.

Segalanya tidak akan mudah. Sederhananya, The Browns terlihat cukup bagus setelah satu pertandingan selama masa jabatan Jim Schwartz sebagai koordinator pertahanan Cleveland. Pertahanan Cleveland mendominasi kemenangan 24-3 Browns atas Cincinnati Bengals di Minggu 1, membatasi Joe Burrow – rookie dengan bayaran tertinggi di NFL – hanya menerima 82 yard dan persentase penyelesaian terburuk dalam karirnya. (-13,9 persen), menurut Statistik Generasi Berikutnya.

Sementara itu, umpan balik Brown yang baru membuat Burrow menjadi mimpi buruk satu hari, memecatnya dua kali dan menekannya pada 36,4 persen dropbacknya. Pada jepretan seperti itu, Burrow hanya menyelesaikan 2 dari 10 operan untuk jarak 22 yard dan peringkat pengoper 39,6, yang sedikit lebih buruk dari peringkat pengoper keseluruhannya sebesar 52,2.

“Sejujurnya, saya pikir tendangan sudut memenangkan pertandingan minggu lalu,” kata Tomlin. Melalui Pittsburgh Post-Gazette. “Saya pikir kemampuan mereka untuk maju ke garis latihan dan menantang Cincinnati Bengals sungguh mengesankan.”

Pickett menderita kekalahan mengecewakan di Pittsburgh, melakukan dua intersepsi dalam permainan yang banyak umpannya. Dia tahu dia melewatkan beberapa peluang awal dan membuat beberapa kesalahan yang sebenarnya bisa dihindari. Dia juga sangat menyadari fakta bahwa dia tidak mampu melakukan tamasya lagi jika Steelers berharap untuk kembali ke jalurnya.

Tomlin tahu lebih baik untuk tidak percaya bahwa ini adalah awal dari kejatuhan yang tidak relevan lagi bagi pelintas muda.

“Masuk akal untuk mengharapkan pemain yang bekerja seperti dia dan mempersiapkan diri dengan cara yang dia lakukan untuk pulih dari kinerja negatif. Secara individu dan kolektif, saya berharap grup ini melakukan hal serupa.”

Kabar baiknya adalah ini hanya Minggu 1 untuk Steelers. Enam belas pertandingan lagi menanti mereka, termasuk pertemuan kejutan penting dengan Browns. Jika Pickett dapat memenuhi ekspektasi tinggi yang ditetapkan kepadanya dengan penampilan pramusim yang kuat, dia bisa membuat pernyataan besar dengan menemukan cara untuk sukses melawan pertahanan yang memiliki awal yang baik.