Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan bangga mempersembahkan Amazing Indonesia di Republik Korea.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan bangga mempersembahkan Amazing Indonesia di Republik Korea.

Seoul, Korea Selatan, 8 Mei 2024 /PRNewswire/ — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MOTCE) Republik IndonesiaSeoul International Travel Fair (SITF) pada tahun 2024 kembali menjadi pameran perjalanan internasional terbesar. 9-12 Mei 2024 di Coex Hall A, seoul.


Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan bangga mempersembahkan Amazing Indonesia di Republik Korea.

Menteri dalam pernyataannya Sandy Uno, menjelaskan, jumlah kedatangan asal Republik Korea terus menunjukkan tren positif. Jumlah wisatawan Korea yang berkunjung Indonesia Mencapai 347.185 orang pada tahun 2023, menduduki peringkat ke-8 dalam sepuluh besar kunjungan wisman dengan pertumbuhan 284% dibandingkan tahun sebelumnya. Indonesia Pada tahun 2023.

Paviliun Indonesia yang menakjubkan di Hall A Booth D03 akan menampilkan dekorasi Bali. Melengkapi paviliun tersebut mengusung tema “Amazing Journey” untuk mempromosikan 5 destinasi super prioritas. Paviliun Indonesia menampung 14 industri pariwisata termasuk agen perjalanan/operator tur, DMC, hotel, golf, dan atraksi wisata.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Membantu perluasan paviliun dan coffee corner. Oraman, sebagai satu Indonesia IP Letters juga bekerjasama menyediakan “travel buddy” bagi wisatawan yang berwisata ke Labuan Bajo. Selain itu, Garuda Indonesia juga menawarkan voucher penerbangan Seoul-Denpasar-Seoul.

Ni Mate Ayu Martini, Rekan Pemasaran, mengatakan Bali adalah hal yang paling diingat oleh wisatawan outbound. Jadi, sebagai tambahan BaliAmazing Indonesia menawarkan 5 destinasi outdoor super prioritas Bali Danau Toba, Candi Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo dan Likubang dll; dan fokus pada segmen terdepan di pasar Republik Korea: golf dan rekreasi. Menargetkan segmen kemewahan, industri pariwisata Indonesia telah memproduksi paket wisata yang dirancang khusus untuk wisatawan asal Republik Korea. Matt Martini menambahkan paviliun juga akan mempromosikan venue Indonesia Sebagai lokasi syuting, kami meluncurkan lingkungan lokasi film yang diberi nama “Fasilitas Film Indonesia”.https://www.iffa.id/), sebagai akses bagi sineas internasional untuk mengunjungi berbagai lokasi syuting yang indah Indonesia. Mempromosikan destinasi melalui film akan memunculkan lebih banyak destinasi IndonesiaJuga mendorong wisatawan Korea untuk berkunjung Indonesia.”

READ  Indonesia memblokir Yahoo, Paypal, situs game karena pelanggaran lisensi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keseruan Indonesia di SITF 2024, silakan kunjungi https://kotfa.co.kr/91

Kontak Media:
Tn. Radan Visnu Sindutrisno
Direktur Pemasaran Pariwisata Wilayah Asia-Pasifik
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia
[email protected] | @Indonesia yang Luar Biasa
www.indonesia.travel