Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keluhan terhadap perilaku Bill Murray menyebabkan produksi 'Death' dihentikan - Tenggat waktu

Keluhan terhadap perilaku Bill Murray menyebabkan produksi ‘Death’ dihentikan – Tenggat waktu

kecuali: Setelah berita itu Produksi dihentikan Dalam film Pramuka mematikanDan Sumber mengatakan kepada Deadline bahwa alasan penangguhan terkait dengan keluhan yang diajukan terhadap bintang tersebut Bill Murray untuk perilaku yang tidak pantas.

Searchlight belum mengomentari masalah ini karena mereka tidak berkomentar selama penyelidikan yang sedang berlangsung. Tidak diketahui saat ini apa yang akan membawa partisipasi Murray dalam proyek ini karena penyelidikan masih berlangsung. Orang dalam menambahkan itu Aziz AnsariBegitu pula Seth Rogen, yang juga membintangi, menulis, dan menyutradarai debut penyutradaraannya, begitu pula Seth Rogen, yang juga muncul dalam film tersebut.

Keluhan diajukan minggu lalu dengan produksi dihentikan Senin lalu dan keputusan akhirnya dibuat untuk menangguhkan produksi sementara penyelidikan berlanjut dan keputusan telah dibuat untuk langkah selanjutnya. Para pemain dan kru diberitahu tentang penangguhan produksi tadi malam dalam sebuah surat yang dikirim oleh studio.

Film ini didasarkan pada buku non-fiksi Atul Gawande Menjadi Mati: Obat dan Apa yang Penting di Akhir Dia dijadwalkan untuk membintangi Murray, Ansari, dan Rogen, dengan Ansari juga menulis, mengarahkan, dan memproduksi bersama rekannya, Yuri Henley. Pengambilan gambar utama dimulai pada 28 Maret, dan sumber mengatakan itu sudah setengah jalan sebelum produksi dihentikan minggu ini. Rencananya film tersebut akan dirilis pada tahun 2023. Saat ini belum diketahui apakah penangguhan tersebut akan mempengaruhi rilisnya.

READ  Polisi Brasil mengatakan putrinya menggunakan penipuan psikologis untuk mencuri ibunya