November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keluarga kerajaan membagikan foto tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II di Windsor Abbey

Keluarga kerajaan membagikan foto tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II di Windsor Abbey

keluarga kerajaan Inggris Bagikan gambar Sabtu dari batu besar pada kesempatan peristirahatan terakhirnya dari Ratu Elizabeth IIOrganisasi Kesehatan Dunia Dia meninggal dua minggu yang lalu Pada usia 96. Dia dimakamkan di Kapel Memorial Raja George VI, yang terletak di Kapel St George terbesar di Windsor.

Elizabeth di sebelah suaminya Pangeran Philip, yang meninggal pada tahun 2021 Dia berusia 99 tahun. Mendiang ibunda Ratu, Ratu Elizabeth, dan ayah, Raja George VI juga ada di sana.

“Batu itu terbuat dari marmer hitam Belgia yang diukir dengan tangan dengan tatahan huruf kuningan untuk mencocokkan dengan batu buku besar sebelumnya yang dipasang di kapel,” kata sebuah pernyataan dari keluarga kerajaan.

elizabeth-ii-resting-place.jpg
Tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II ditampilkan di Kapel Memorial Raja George VI di Kastil Windsor.

keluarga kerajaan


Kapel peringatan selesai pada tahun 1969. Itu ditugaskan oleh Ratu Elizabeth II sebagai tempat peristirahatan terakhir ayahnya.

Juga di kapel peringatan adalah abu saudara perempuan Ratu Elizabeth II, Putri Margaret.

Pembangunan Kapel St. George dimulai pada masa pemerintahan Raja Edward IV pada tahun 1475, dan selesai lebih dari 50 tahun kemudian, ketika Raja Henry VIII berkuasa.

Sejak itu, banyak anggota keluarga kerajaan telah menikah di sana, termasuk Pangeran Harry dan Meghan Markle pada tahun 2018 dan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank nanti di tahun yang sama.

Pada April 2021, Pemakaman Pangeran Philip didirikan di gereja. Namun, karena pandemi virus corona, Ratu Elizabeth II harus duduk sendiri selama kebaktian.

Layanan commissioning untuk Ratu Elizabeth II diadakan di sana pada 19 September, beberapa jam kemudian Pemakaman resminya. Dia kemudian dimakamkan di layanan khusus.

Gereja masih menawarkan layanan harian yang terbuka untuk umum.

READ  Bagaimana 'Pulau Api' lulus tes Bechdel - dengan membuat tes baru