Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang 'SNL' mengingat komedian Nick Nemeroff setelah kematiannya yang mendadak: salah satu yang hebat

Bintang ‘SNL’ mengingat komedian Nick Nemeroff setelah kematiannya yang mendadak: salah satu yang hebat

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Live Sabtu MalamBintang-bintang adalah sesama komedian.

Pada hari Senin, komedian nominasi Juno Award Nick Nemeroff meninggal mendadak, menurut dia halaman obituari. Dia berusia 32 tahun.

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian mendadak saudara kami tercinta Nick Nemirov,” sebuah pernyataan di Baca Instagramnya.

Komedian Nick Nemeroff meninggal mendadak pada hari Senin. Dia berusia 32 tahun.
(Film Sulap / Film Sulap)

Dedikasi Nick untuk komedi stand-up sangat fenomenal, dengan hasil yang luar biasa. Dia diakui di Kanada dan Amerika Serikat, menjadi ‘stand-up komedi’ dan menjadi hit dengan penonton yang terpesona oleh ritme uniknya, labirin buntu, dan kecemerlangan baru sebagai komedi yang salah arah. Jika Nick ada di acara komedi, dia dijamin akan pergi dengan penggemar baru. Dan dia pantas mendapatkannya, karena komedi, dalam banyak hal, adalah hidupnya.”

‘SNL’S PETE DAVIDSON MENGELUARKAN CATATAN INSTAGRAM WAREWELL SEBAGAI DAUN YANG DITAMPILKAN’

Pernyataan itu melanjutkan, “Sangat baik, mendukung orang lain, rendah hati tentang banyak keterampilan dan pencapaiannya, Nick telah menjalani hidupnya dengan melakukan apa yang dia sukai, dan itulah cara kami akan mengingatnya. RIP Nick. Kami mencintaimu.”

Teman dan penggemar membanjiri kolom komentar dengan belasungkawa. “SNL” dibintangi Sarah Sherman dan Chloe Feynman Itu adalah di antara ratusan komentar yang ditinggalkan di bawah postingannya.

"Live Sabtu Malam" Aktris Sarah Sherman mengomentari posting Instagram-nya, menggambarkannya sebagai "Anak laki-laki paling lucu, paling lucu yang pernah ada."

Bintang “Saturday Night Live” Sarah Sherman mengomentari posting Instagram-nya, menyebutnya “pria termanis yang pernah ada.”
(Bank Gambar NBCU melalui Getty Images)

“Pria paling lucu yang pernah ada,” tulis Sherman, dan Feynman menambahkan, “Salah satu yang hebat,” dengan emoji berbentuk hati merah.

READ  Video TikTok aneh Madonna: Fans khawatir tentang penampilan 'mengganggu' bintang itu

Saturday Night Live Goes Medal dalam Proyek Aborsi Mahkamah Agung

Rekan-rekan di dunia komik meninggalkan pesan manis kepada Robbie Hoffman yang menggambarkan Nemrov sebagai “anak laki-laki yang sangat cantik dan brilian.” Steve Tullef berkata bahwa dia adalah “pria paling baik, paling lucu, dan paling tulus. Salah satu komedian paling lucu. Itu adalah kehilangan besar yang akan sangat dirindukan Nick.”

Dean Smith menulis, “Jiwa yang paling indah dan pikiran yang benar-benar brilian dan lucu. Kami akan sangat merindukannya.”

Chloe Feynman menyebut Nemirov sebagai "Salah satu yang hebat."

Chloe Feynman menyebut Nemeroff sebagai “salah satu yang hebat”.
(Bank Gambar NBCU melalui Getty Images)

Di halaman obituari Nemeroff, penyebab kematian tidak dicantumkan, dan pemakamannya belum ditetapkan.

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Halaman tersebut mencatat bahwa mendiang komedian adalah pendukung Planned Parenthood dan setiap sumbangan yang dibuat untuk mengenangnya akan dikirim ke Planned Parenthood.

“Salah satu hal terakhir yang dilakukan Nick adalah menyumbangkan uang untuk Planned Parenthood,” bunyi pernyataan itu. “Dengan demikian, sebagai pengganti bunga, sumbangan dapat dibuat untuk mengenangnya ke cabang keluarga berencana pilihannya.”

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Nemirov dibesarkan di Montreal barat dan lulus dari Program Radio dan Televisi Universitas Metropolitan Toronto. mengikuti Karier di stand-up comedy Dia telah muncul di acara seperti “Conan” dan “The Stand-Up Show with Jon Dore”.

Produksi terbarunya adalah “Roast Battle Canada” di CTV. Nemeroff meninggalkan orang tuanya, Howard dan Joanne, saudara-saudaranya dan suami mereka serta seorang paman.