September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kebocoran Diablo 4 beta memicu diskusi jarahan dan perdagangan yang cerdas

Kebocoran Diablo 4 beta memicu diskusi jarahan dan perdagangan yang cerdas

Sepertinya itu janji batin Tes beta Diablo 4 Dalam prosesnya, beberapa dugaan kebocoran telah muncul di Internet yang tampaknya menunjukkan sekilas tentang permainan RPG. Meskipun ada banyak alasan untuk mewaspadai kebocoran dari pengujian internal awal – bagaimanapun, hal-hal sangat mungkin berubah – dilaporkan bahwa permainan fantasi Ini akan menampilkan sistem jarahan cerdas dan larangan perdagangan peralatan kelas atas telah memicu banyak diskusi.

Video di Reddit yang menunjukkan menu pembuatan karakter game dengan cepat telah dihapus lagi, kemungkinan karena tampaknya menunjukkan kode versi unik yang dapat dengan mudah dilacak kembali ke orang yang bertanggung jawab. tetapi, Sumber lain melaporkan Peralatan unik, terbukti, dan legendaris itu tidak dapat diperdagangkan sebaik emas, dengan perdagangan terbatas yang tersedia untuk item tingkat yang lebih rendah.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa jarahan pintar Diablo 3 akan kembali. Ini menempatkan banyak penekanan pada menjatuhkan perlengkapan dengan statistik dan judul yang sesuai untuk kelas yang sedang Anda mainkan, daripada menarik keluar secara merata dari seluruh kumpulan opsi. Kebocoran ini sejalan dengan wawancara sebelumnya di Blizzard, di mana mereka menyarankan bahwa item yang lebih kuat yang harus diperoleh pemain untuk diri mereka sendiri, daripada dapat menukarnya.

Kedua topik ini memicu diskusi di antara komunitas tentang keduanya Forum Badai Salju dan Sub Diablo IV tentang topik. Pendukung jarahan pintar mengatakan bahwa mereka menghargai cara Anda menyederhanakan perkembangan, memastikan bahwa sebagian besar peralatan memiliki potensi untuk berguna bagi karakter mereka saat ini. Jelas, ini sangat penting untuk pemain yang lebih suka bertahan hanya dengan satu kelas. Pemain lain mengatakan mereka baik-baik saja dengan jarahan pintar selama itu tidak memengaruhi semua yang mereka miliki – Diablo 3, misalnya, menggulung sekitar 85% item Anda jatuh untuk memisahkan Anda, dengan 15% sisanya datang entah dari mana .

READ  CPU AMD Ryzen 7000, Ryzen 9 7950X dilaporkan berjalan hingga 95°C pada 230W, Ryzen 5 7600X hingga 90°C pada 120W

Di sisi lain, beberapa pemain mengatakan bahwa meningkatkan peluang mendapatkan item untuk kelas yang berbeda mendorong mereka untuk bermain melalui permainan dengan karakter yang berbeda dan mencobanya. Mengalami penurunan yang sangat kuat untuk satu kelas mungkin meminta Anda untuk mengalami build yang mungkin Anda abaikan. Jika Anda tidak menyukainya, opsi untuk berdagang mendorong elemen sosial permainan dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan bagian yang lebih cocok untuk Anda sebagai imbalannya. seperti redditor XAos13 mengatakannya“Loot pintar membuat D3 lebih cepat dengan mengorbankan menjadi kurang menarik.”

Tentu saja ada argumen yang menentang perdagangan. pengguna reddit Mengklaim keheningan spiritual Bahwa “permainan ekonomi komersial adalah api sampah karena tidak lain adalah pembuat botol dan pekerja yang menyimpan semua peralatan bagus dan menaikkan harga.” Yang lain memperingatkan situs pihak ketiga yang mungkin mencari untung dengan mengizinkan pengguna menjual perlengkapan terbaik mereka dengan uang sungguhan. Khususnya, Diablo 3 mencoba memasukkan opsi seperti itu ke dalam game saat diluncurkan dengan rumah lelangnya – dan ternyata Kegagalan seperti itu Kepemimpinan itu dengan suara bulat memilih untuk menghapusnya.

Salah satu segmen komunitas Diablo yang secara tradisional menghindari perdagangan – bahkan di Diablo 2, di mana itu lazim – adalah pemain ‘SSF’ (Solo Self-Found). Ini adalah orang-orang yang bermain sendiri dan hanya menggunakan peralatan yang mereka temukan sendiri. Namun, dengan Diablo yang sering dimainkan secara sosial, sebagian besar pemain tampaknya setuju bahwa SSF seharusnya hanya ada sebagai gaya bermain yang dipaksakan sendiri atau, mungkin, mode tertentu yang dapat ditukar saat memulai karakter baru.

Itu Tanggal rilis Diablo 4 Ini masih jauh, jadi berhati-hatilah karena lebih banyak spoiler beta muncul untuk sementara waktu. Kami mungkin tidak yakin bagaimana melakukan jarahan di permainan kooperatiftapi kita tahu apa itu Sampul level Diablo 4 dan durasi kampanye akan. Anda juga bisa mendapatkan masa depan awal Diablo 4 beta hadir dengan tato Jika Anda siap untuk pekerjaan tinta bertema berurutan sebagai bagian dari tur tinta Diablo Hell saat ini.

READ  Ponsel Google Pixel 6 tidak dapat kembali dari Android 13 ke Android 12