November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kartu Apple sekarang tersedia di aplikasi Wallet

Kartu Apple sekarang tersedia di aplikasi Wallet

awal tahun ini, 9to5Mac Cari tahu bahwa Apple sedang mengerjakan Ubah tanda iTunes Pass sebagai “Kartu Akun Apple” Di aplikasi Wallet dengan iOS 15.5. Meskipun fitur ini tidak disebutkan dalam catatan rilis resmi untuk iOS 15.5, Kartu Akun Apple sekarang tersedia dan tersedia untuk pengguna yang menjalankan versi terbaru dari sistem operasi.

Kartu Akun Apple hadir untuk menggantikan iTunes Pass, yang merupakan pass yang dapat ditambahkan pengguna ke aplikasi Wallet untuk memeriksa saldo ID Apple mereka. Kartu tersebut berisi kode QR yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk di toko ritel Apple.

Sekarang, alih-alih melalui, pelanggan dapat menggunakan saldo ID Apple mereka sebagai kartu Apple Pay biasa dengan Kartu Akun Apple mereka. Dengan cara ini, pengguna tidak perlu menunjukkan kode QR saat berbelanja di Apple Store, tetapi dapat menyelesaikan pembelian menggunakan Apple Pay. Tentu saja, kredit tersebut juga dapat digunakan untuk membeli aplikasi, film, dan berlangganan layanan Apple.

Saldo akun Anda dapat digunakan untuk membeli produk, aksesori, app, game, dan lainnya secara online atau di dalam toko dengan Apple Pay.

Manfaat lain dari Kartu Akun Apple adalah sekarang lebih mudah untuk mengakses saldo ID Apple Anda. Meskipun iTunes Pass harus ditambahkan secara manual ke aplikasi Wallet melalui App Store, Kartu Akun Apple hampir secara otomatis muncul di aplikasi Wallet. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol “+” dan menyelesaikan pengaturan dengan mengklik “Tambah Akun Apple”.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa kartu tersebut hanya ditampilkan kepada pengguna yang memiliki beberapa Saldo yang tersedia di ID Apple mereka.

Tampaknya fitur tersebut diluncurkan secara bertahap kepada pengguna yang menggunakan iOS 15.5. Apakah Anda dapat menambahkan Kartu Apple ke aplikasi Wallet? Beri tahu kami di komentar di bawah.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya: