Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kapsul Naga baru SpaceX menyandang nama 'Kebebasan'

Kapsul Naga baru SpaceX menyandang nama ‘Kebebasan’

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

SpaceX’s Crew-4 akan diluncurkan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) pada bulan April di atas kapal kapsul naga Namanya adalah “Kebebasan”.

NASA Astronot Kjell Lindgren mengumumkan nama itu di Twitter pada hari Rabu.

NASA mengumumkan rencana untuk mengembangkan ARTEMIS MOON LANDER kedua

“Kebebasan!! kru 4 Ini akan terbang ke Stasiun Luar Angkasa Internasional dalam kapsul Naga baru yang disebut “Kebebasan”. Dia menulis: “Nama itu merayakan hak asasi manusia yang mendasar, industri dan inovasi yang muncul dari semangat manusia yang tak terkekang.”

Lindgren terus mengatakan bahwa SpaceX dan NASA telah “memulihkan kemampuan nasional” dan bahwa Crew-4 menghormati kecerdikan dan kerja keras mereka yang terlibat dalam upaya tersebut.

Alan Shepard terbang Kebebasan 7 Pada awal penerbangan luar angkasa manusia. Kami merasa terhormat untuk menawarkan kebebasan kepada generasi baru! ”

Misi Freedom 7 berlangsung pada Mei 1961. Shepard, salah satu astronot Mercury 7 asli, memimpin penerbangan luar angkasa manusia pertama di Amerika.

Lindgren, komandan misi Crew-4, bergabung dengan pilot NASA Bob Hines dan spesialis misi Jessica Watkins, serta spesialis misi ESA Samantha Cristoforetti.

Kepala Kementerian Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu, dilaporkan hilang, dan tidak muncul di depan umum selama 12 hari.

NASA mengatakan tanggal peluncuran target terdekat untuk misi tersebut adalah 19 April 2022.

Menurut agensi posting blogtanggal telah dimodifikasi “untuk memungkinkan jarak yang sesuai untuk operasi dan tinjauan data pasca-penerbangan antara misi luar angkasa manusia dan untuk memungkinkan beberapa upaya peluncuran berurutan berdasarkan mekanika orbit untuk mencapai stasiun ruang angkasa.”

“Tanggal peluncuran saat ini bukan Selasa, 19 April, menunggu penyelesaian tinjauan program yang diharapkan awal minggu depan untuk meresmikan target baru. Kru 4 akan mengangkut kru internasional yang terdiri dari empat astronot ke kompleks orbit dengan pesawat ruang angkasa Dragon baru dan Dia menambahkan, “Roket Falcon 9, yang telah membuktikan efisiensinya dalam penerbangan ekspedisi ilmiah.”

READ  Kreativitas Helikopter Mars 21 Perjalanan Aces ke Planet Merah

Freedom akan diluncurkan dengan roket Falcon 9 dari Kennedy Space Center NASA di Florida.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Kapsul Crew Dragon lainnya disebut Endeavour, Resilience, dan Endurance.