Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanye West mengenakan kemeja White Lives Matter di Yeezy Show

Kanye West mengenakan kemeja White Lives Matter di Yeezy Show

Kanye West membuat pernyataan.

Rapper itu mengadakan peragaan busana kejutan Yeezy pada hari Senin di Paris, Mempersembahkan koleksinya untuk musim kesembilan Banyak gembar-gembor.

Sebelum para model muncul, West berpidato sambil mengenakan kaus “White Lives Matter” bergambar wajah Paus di bagian depan dan Sandal jepit menakjubkan yang sama yang dia kenakan minggu lalu.

Dia merujuk pada mantan istrinya Perampokan Kim Kardashian di Paris 2016Mantan manajernya Scooter Braun, kesulitan yang dia alami dalam memasuki industri fashion, terakhir perjuangannya dampak jepang Dan banyak lagi.

“Aku adalah kamu, dan semua orang di sini tahu bahwa aku adalah pemimpinnya,” katanya suatu kali, mengacu pada itu Nama resminya yang baru. “Kamu tidak bisa mengaturku.”

Sebelum pertunjukan, Yi menggoda beberapa supermodel yang sangat dinanti: Kardashian, 41, Mantan pacar Irina Shayk Dan Flame Candice Swanepoel Saat Ini Ditambah nama-nama besar lainnya seperti Beyoncé, Rihanna, Angelina Jolie, Lauren Hill, Naomi Campbell, Emily Ratajkowski, Gisele Bundchen, Bella Hadid dan Amelia Gray Hamlin.

Namun, hanya Shayk, Campbell, dan Hamlin yang muncul, dengan model Rusia menonton dari samping sementara dua lainnya berjalan di landasan.

Beberapa model di acara itu mengenakan T-shirt yang sama dengan tulisan “White Lives Matter” di bagian belakang, sementara para penggemar bereaksi di media sosial.

Mengirim T-shirt WHITE LIVES MATTER di landasan pacu di Paris adalah kegilaan literal dan tidak ada jumlah Injil yang membuat orang ini melewati gerbang surga, saya sangat menyesal, satu orang kicauan. kalau tidak menulis“Ingatlah bahwa Kanye menelepon kim dan kris kkk dua minggu lalu, dan sekarang dia mengenakan kemeja putih yang penting.”

READ  Kim Kardashian dan Kanye West menghadiri pertandingan bola basket putri bersama

Yang lain ingat perjalanannya yang terkenal ke Gedung Putih dengan mengenakan topi “MAGA”. Barat juga sebelumnya telah menimbulkan kontroversi Dia memakai jaket dengan bendera Konfederasi di atasnya pada tahun 2013.

peragaan busana kanye west yeezy musim 9
West memulai pertunjukan dengan pidato yang mengutuk kesulitan yang dia hadapi di industri fashion.
Kanye West

“Hanya ada orang. Dari planet yang sama. Dan terkadang, di sekolah menengah, kami merasa tidak cocok. Dan dalam situasi seperti ini, kami memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama untuk mengekspresikan identitas kami,” kata Fogg Dari melihat landasan sebelum pertunjukan.

“Ini cenderung membentuk cara saya melihat dunia futuristik ini … dunia alternatif ini. Tapi di sekolah menengah. Ini berfokus pada kurikulum karena kedua orang tua saya adalah guru.”

Model di acara itu juga mengenakan T-shirt bertuliskan pesan.

Kisah Cinta - 67

Model di acara itu juga mengenakan T-shirt bertuliskan pesan.

selanjutnya


Rapper “WAP” juga telah menutup rumor perselingkuhan dengan memposting…


West menghadiri peragaan busana di London Dan Paris selama seminggu terakhir, jadi buatlah Untuk pertama kalinya di runway sebagai model, dengan pembukaan peragaan busana Balenciaga pada hari Minggu. Khloe Kardashian, Kylie Jenner dan putrinya North West duduk di barisan depan untuk jalan-jalan sang bintang melintasi landasan berlumpur.

Peragaan busana Yeezy sebelumnya adalah dirusak oleh bencana, membuat tamu menunggu berjam-jam di bawah terik matahari, model pingsan, dan banyak lagi. Namun, ini adalah pertama kalinya West membawa desainnya ke Paris Fashion Week.