Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kacamata pintar Razer seharga $200 ini hanya seharga $25 untuk Cyber ​​​​Monday

Kacamata pintar Razer seharga $200 ini hanya seharga $25 untuk Cyber ​​​​Monday

Cyber ​​​​Monday memberi kami harga terendah yang pernah kami lihat pada kacamata pintar Razer Anzu sejauh ini. Kacamata ini biasanya dibanderol dengan harga $199,99. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah melihat harganya turun hingga $49,99. Namun hari ini, Woot memilikinya hanya dengan $24,99. Ini untuk sepasang kacamata baru dengan garansi dua tahun dari Razer. Kacamata Razer Anzu sengaja dirancang untuk aktivitas gaya hidup di luar ruangan maupun untuk bermain game komputer di dalam ruangan. Kami meninjau sendiri kacamata ini tahun lalu, tetapi perlu diingat bahwa kami memperlakukannya sebagai kacamata seharga $200, bukan $25.

Kacamata pintar Razer Anzu seharga $199 hanya dengan $25

Kacamata Cerdas Razer Anzu dengan Filter Cahaya Biru yang Dapat Dipertukarkan, Lensa Kacamata Hitam Terpolarisasi, Hands Free Koneksi

Kacamata Razer Anzu hadir dengan dua set lensa yang dapat dipertukarkan; Lensa filter cahaya biru untuk penggunaan komputer di dalam ruangan dan lensa kacamata terpolarisasi untuk penggunaan di luar ruangan. Lensa filter cahaya biru dirancang untuk mengurangi ketegangan mata dan kelelahan yang disebabkan oleh cahaya biru berenergi tinggi yang dipancarkan dari layar komputer. Cahaya biru adalah penghambat melatonin, dan teorinya adalah menggunakan layar Anda di malam hari menekan siklus tidur alami Anda. Jika ini benar, lensa pemfilteran cahaya biru akan membantu Anda tidur lebih nyenyak, bahkan setelah sesi permainan larut malam yang intens. Lensa terpolarisasi berwarna berfungsi seperti kacamata hitam biasa; Film terpolarisasi memberikan 99% perlindungan UVA/UVB dan dirancang untuk mengurangi silau dan menghilangkan potensi kerusakan mata akibat sinar matahari.

READ  WhatsApp mendapat pesan suara yang lebih baik

Razer telah melangkah lebih jauh dan menerapkan panggilan nirkabel bebas genggam di kacamata ini. Ada speaker bluetooth dan mikrofon yang terpasang di dalam bingkai. Antarmuka layar sentuh pintar memungkinkan Anda memanipulasi kontrol, tetapi juga kompatibel dengan asisten suara. Anda mendapatkan waktu bicara hingga 5 jam, jadi kemungkinan besar Anda tidak perlu mengisi dayanya setiap hari.

Model persegi panjang saat ini hanya tersedia dalam ukuran reguler/kecil dengan harga ini. Kami tidak yakin berapa lama kesepakatan ini akan bertahan, tetapi jika Anda berencana untuk mendapatkannya, Anda pasti tidak ingin kehilangan kesepakatan ini dan membayar $200 penuh. Pemindai Langsung.

Apakah Anda mencari lebih banyak diskon? Lihatlah penawaran Cyber ​​​​Monday terbaik hari ini.