September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Juri "Penyanyi Bertopeng" dikejutkan oleh keterampilan menyanyi rahasia para prajurit ganda: "Siapa yang tahu?"

Juri “Penyanyi Bertopeng” dikejutkan oleh keterampilan menyanyi rahasia para prajurit ganda: “Siapa yang tahu?”

Kontestan The Masked Singer Season 7 Thingamabob dan Cyclops menipu semua orang dengan vokal mereka yang disuarakan secara profesional. (Foto: Rubah)

penyanyi yang menyamar Putaran grup pertama Musim 7 ditutup pada hari Rabu dengan eliminasi ganda yang menarik, jika prematur. Dan setelah musim sebelumnya yang membingungkan ini, ungkap bintang Food Network Duff “McTerrier” Goldman dan penyiar olahraga Joe “The Ram” BuckKemunduran minggu ini, sekali lagi, bukan Penyanyi profesional. Tetapi ketika Duff dan Joe memamerkan beberapa kemampuan vokal yang sangat kuat, para kontestan terbaru ini telah membuktikan bahwa mereka juga memiliki keterampilan menyanyi yang rahasia.

Saya sebelumnya berspekulasi bahwa selebriti pertama yang tereliminasi minggu ini dari Team Bad, Cyclops, adalah Hootie & The Blowfish Frontman yang menjadi bintang solo country Darius Rucker. Minggu ini, Hakim Jenny McCarthy Walberg, yang memiliki catatan tebakan yang sangat kuat, berkata, “Saya merasa kita harus tahu suara itu” dan bersikeras, dia memiliki Untuk menjadi seorang musisi! Jenny bahkan menduga ini adalah “bintang rock country utama” Zac Brown. Tapi ternyata Cyclops adalah… aktor Jorge Garcia, alias Hurley Hilang.

Satu-satunya hubungan nyata Jorge dengan musik adalah ketika dia muncul di Hurley Sampul album band favoritnya, Weezer – menyoroti kehidupan yang dia rujuk secara samar dalam petunjuk minggu ini. Tapi dia menyingkirkan semua juri ketika, alih-alih menampilkan nada Weezer, dia “mendapatkan kembali kegembiraan itu” dengan sabuk… Irene Cara tarian cepat Sifat. Tetapi para penguasa cukup terkesan, begitu mereka mengetahui identitas sebenarnya dari binatang bermata hijau itu. “Perasaan yang luar biasa! Itu menggetarkan!” Nicole Scherzinger dengan sopan. Jadi, George benar-benar mengambil hasratnya dan mewujudkannya, bahkan jika dia tidak berhasil sampai akhir.

READ  Sebuah trailer baru menunjukkan anime Chainsaw Man akan tayang perdana pada bulan Oktober

Saya kira eliminasi kedua hari Rabu, Thingamabob dari Cuddly, adalah pegulat yang berubah menjadi penyanyi heavy-metal Chris Jericho — seperti halnya Jenny. Tapi ternyata ada atlet lain, pemain Philadelphia Eagles Jordan Mailata. Hakim Ken Jeong menggambarkan penampilan Jordan dari lagu pop klasik MKTO “Classic” sebagai “menyenangkan dan mudah,” dan setelah mengungkapkan Thingamapop, pembawa acara Nick Cannon berkata, “Siapa yang tahu Anda memiliki keterampilan seperti itu? Siapa—itu suara manusia, sebuah kaki! Kita tidak akan pernah tahu. … Seperti Domain! Seperti kapasitas! “

Untuk “Final Showdown” sebelum kualifikasi Grup Satu, ketiga kontestan menghadapi “I Got You (I Feel Good)” James Brown, dan itu sangat mengejutkan — juri Robin Thicke mengatakan bahwa mereka semua “menyanyikan pantat mereka!” Tapi Firefly dari Team Good akhirnya menjadi topeng terakhir untuk Grup A, dan saya sangat percaya akan hal itu ini Kontestannya adalah penyanyi profesional dan artis profesional. Para juri menebak bahwa Firefly mungkin Alicia Keys, Ciara, atau Keyshia Cole… tapi aku yakin itu Tiana Taylor.

Firefly selalu menjadi “bintang yang bersinar” dan mengungkapkan bahwa Pharrell Williams adalah tokoh kunci di awal karirnya — dan Teyana menandatangani kesepakatan dengan Pharrell’s Star Trak Entertainment pada tahun 2005. Satu petunjuk minggu ini adalah foto berbingkai foto Kanye West, dan Teyana juga masuk Di label Ye’s GOOD Music, dia telah tampil di West’s Fantasi gelapku yang indah album dan Saya praktis memecahkan internet ketika dia muncul di video seksinya “Fade”.

Petunjuk visual Firefly sebelumnya telah menyertakan panduan program untuk Teater Apollo dan Patung Liberty (Teyana lahir di Harlem dan muncul pada tahun 2008 di Saatnya Pertunjukan di Apollo); Foto berbingkai Tyler Perry (sebagai Tiana di Tyler Perry Buat keluarga besar bahagia); dan alarm kebakaran (Penari Teyana merancang video musik “Ring the Alarm” untuk Beyoncé.) Jenny dan Nicole memuji “kaki penari”, “paha yang indah”, dan tarian ahli, dan Teyana adalah mantan penari profesional yang sangat bugar. Tim dansa terbaik di Amerika Hakim. Selain itu, suara yang bercahaya, resonan, dan serak dari makhluk seperti Tinkerbell ini — seperti yang ditampilkan minggu ini selama “I Got You” dan penampilan solonya dari “Attention” Charlie Puth — terdengar seperti Teyana yang menarik perhatian.

Dengan demikian, Firefly akan terbang ke semi-final, dan Nicole dengan antusias meramalkan bahwa dia akan “berhasil!” Tapi sebelum putaran itu, kompetisi Grup B dimulai Rabu depan, saat kita bertemu dengan beberapa cosplayer selebriti baru yang misterius dari Team Good, Team Bad, dan Team Cuddly – Queen Cobra, Frog Prince, Space Bunny, Baby Mammoth, Miss Teddy, dan lainnya. dipromosikan. Sebagai ‘pakaian yang paling tidak terkendali di penyanyi yang menyamar Sejarah, “Hydra. (Catatan tambahan: Pada musim ketujuh ini, pertunjukan ini jelas telah kehabisan nama karakter.) Sampai jumpa, saat permainan tebak-tebakan berlanjut dengan cepat.

READ  Frank Langella dikeluarkan dari 'The Fall of the House of Usher' setelah penyelidikan atas pelanggaran

Baca lebih lanjut dari Yahoo Entertainment:

Ikuti Lyndsey di FacebookDan IndonesiaDan InstagramDan Amazon