Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Juri memberikan kemenangan kepada Bungie dalam keputusan anti-cheat yang penting

Juri memberikan kemenangan kepada Bungie dalam keputusan anti-cheat yang penting

Keputusan juri kemarin memberikan penghargaan kepada Bungie (PDF) sejumlah $63.210. Pengacara Bungie James Parker mengatakan dalam pernyataan email kepada tepi Perusahaan “berkomitmen terhadap pemain kami dan akan terus melindungi mereka dari penipuan, termasuk membawa kasus ini dan kasus di masa depan ke pengadilan.”

Pada tahun 2021, Bungie mengajukan gugatan terhadap AimJunkies dan empat terdakwa (inilah a PDF Keluhan), antara lain menuduh bahwa mereka diretas Takdir 2 Untuk menyalin kode yang digunakan dalam operasi curang. Beberapa keluhan Bungie – seperti pelanggaran AimJunkies Ketentuan Undang-Undang Hak Cipta Milenium Digital Mencegah pengelakan teknologi perlindungan hak cipta – pergi ke arbitrase dan melihat Benji memenangkan $4 juta. AimJunkies mengajukan banding setelah hakim menegaskan penghargaan ini. Banding ini juga masih diproses bergaris Ditulis minggu ini.

Pendiri Phoenix Digital David Schaefer akan menolak putusan juri dan mengajukan banding jika perlu. Menurut Totilo. Namun keputusan ini penting, mengingat klaim penipuan cenderung berakhir dengan cara lain, seperti penyelesaian. (Contoh: Hakim Tutup a pencurian mobil besar Dealer penipuan Pada tahun 2018 setelah gugatan Take-Two Interactive, atau ketika Bungie menyelesaikan gugatan kecurangan lainnya pada tahun 2022 sebesar $13,5 juta.)

Kemenangan hanya akan berarti uang kembalian bagi Bungie, dan kemungkinan besar tidak akan mengakhiri kecurangan online, namun hal ini akan memberikan penilaian kepada juri mengenai legalitas pembuatan kecurangan tersebut. Itu membuat ini lebih signifikan daripada hadiah uang receh senilai $63.000 yang diberikan Bungie.

READ  Kernel Linux 5.19.12 dapat menyebabkan kerusakan permanen pada beberapa layar laptop