Oktober 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jurassic World Evolution 2: Paket Dinosaurus Camp Cretaceous Menghadirkan Hybrid Scorpion Rex dan Monolophosaurus

Jurassic World Evolution 2: Paket Dinosaurus Camp Cretaceous Menghadirkan Hybrid Scorpion Rex dan Monolophosaurus

Camp Cretaceous DLC akan menampilkan beberapa dinosaurus baru untuk Jurassic World Evolution 2, termasuk hibrida Scorpios Rex. The Creature adalah salah satu dari banyak lainnya dari seri Netflix dengan nama yang sama. Ini bergabung dengan Monolophosaurus dinosaurus dunia nyata serta perubahan mode permainan kotak pasir saat pembaruan dirilis pada bulan Maret.

Kalajengking Rex adalah makhluk fiksi lain yang diciptakan oleh Dr. Henry Wu. Tyrannosaurus besar memiliki kuku dan gigi bergerigi, dan dikenal sangat agresif. Ini sangat mirip dengan ciptaannya Indominus Rex dari dunia jurassic. Sedangkan Monolophosaurus adalah hewan karnivora berukuran sedang yang hidup pada pertengahan periode Jurassic. Itu memiliki gigi dan cakar yang tajam dan kepala yang mempesona yang meningkatkan aumannya.

DLC juga mencakup varian Ouranosaurus dan Kentrosaurus. Ada juga delapan skin baru termasuk Bumpy the Ankylosaurus, Toro the Carnotaurus, Big Eatie the Tyrannosaurus rex, trio Baryonyx dari Grim, Limbo dan Chaos, dan dua skin glow-in-the-dark berdasarkan Parasaurolophus Lux.

Kotak pasir akan menyertakan semua dinosaurus, kulit, dan pola secara default saat Anda memulai. Meski tidak dibuka. Daftar lengkap penambahan dan perubahan dapat ditemukan Di situs web resmi. The Jurassic World Evolution 2: Camp Cretaceous Dinosaur Pack dirilis pada 8 Maret untuk PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S dan Xbox One.

READ  WhatsApp mendapat pesan suara yang lebih baik