Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jonathan Van Ness menolak syuting Queer Eye dengan beberapa lawan mainnya karena mereka tidak ingin 'berbagi sorotan': terungkap

Jonathan Van Ness menolak syuting Queer Eye dengan beberapa lawan mainnya karena mereka tidak ingin 'berbagi sorotan': terungkap

televisi

Bintang “Queer Eye” Jonathan Van Ness dilaporkan menolak bekerja dengan beberapa rekan mainnya, menurut sebuah laporan. Rolling Stone terungkap Diterbitkan Selasa.

“Dia sama sekali tidak ingin berbagi sorotan dengan siapa pun,” kata salah satu anggota tim produksi acara tersebut kepada outlet tersebut. “Ada kalanya kami bahkan tidak bisa syuting adegan dengan beberapa anggota Fab Five bersama-sama karena keadaannya sangat buruk.”

Sumber tersebut mencatat bahwa ada “ketegangan mutlak antara” bintang Bobby Berk, Karamo Brown, Tan France dan Antoni Porowski, tetapi Van Ness adalah kontributor utamanya.

Jonathan Van Ness dilaporkan menolak bekerja dengan beberapa rekan mainnya di 'Queer Eye'. Kelopak Mata/Instagram
“Dia sama sekali tidak ingin berbagi sorotan dengan siapa pun,” kata seorang anggota produksi acara tersebut kepada Rolling Stone dalam sebuah laporan yang diterbitkan Selasa. Kelopak Mata/Instagram
“Ada kalanya kami bahkan tidak bisa syuting adegan dengan anggota tertentu dari Fab Five bersama-sama karena keadaannya sangat buruk,” lanjut orang dalam itu. Ilana Panish Lensman/Netflix

Klaim ini didukung oleh pernyataan anggota produksi lainnya yang mengatakan bahwa mood penata rambut berusia 36 tahun tersebut sering kali menentukan suasana keseluruhan lokasi syuting.

Orang tersebut menyatakan: “Saat dia datang ke lokasi syuting, segalanya berubah jika suasana hatinya sedang buruk.” “Bekerja dengannya sangat sulit dalam kapasitas apa pun.”

Setidaknya tiga orang lainnya menggambarkan Van Ness, yang diidentifikasi sebagai non-biner, sebagai orang yang “kasar” secara emosional dengan “masalah kemarahan”, sementara yang lain mengatakan kepada Rolling Stone bahwa dia bertindak seperti “monster”, “mimpi buruk” dan ” merendahkan.”

Rolling Stone melaporkan bahwa tiga sumber produksi mengatakan penata rambut, yang diidentifikasi sebagai non-biner, memiliki “masalah kemarahan.” Kelopak Mata/Instagram
Yang lain menggambarkannya sebagai “mimpi buruk” untuk dikerjakan. Kelopak Mata/Instagram

Orang lain yang dekat dengan produksi menyatakan bahwa ada “rasa takut yang nyata di sekitar mereka ketika mereka marah.”

'Ini hampir seperti kartun di mana dia muncul di dalamnya,' klaim orang tersebut. “Ini intens dan menakutkan.”

Meskipun para eksekutif Netflix dilaporkan mengadakan setidaknya satu pertemuan dengan Van Ness tentang perilaku buruk mereka, mereka diduga tetap melanjutkan seperti biasa ketika kembali ke lokasi syuting.

READ  Kanye West dan Candice Owens selalu berhubungan, itu mempengaruhi dia
Sumber lain mengatakan kepada Rolling Stone bahwa suasana hati Van Ness sering kali menentukan suasana hati grup secara keseluruhan. Kelopak Mata/Instagram
“Saat dia datang ke lokasi syuting, segalanya berubah jika suasana hatinya sedang buruk,” klaim mereka. Kelopak Mata/Instagram

Perwakilan dari tokoh TV tersebut tidak segera menanggapi permintaan komentar Page Six atas tuduhan tersebut.

Terlepas dari pernyataan meresahkan yang dibuat tentang Van Ness, sumber yang sebelumnya pernah bekerja dengan mereka mengatakan kepada Rolling Stone bahwa terkadang mereka menyenangkan berada di dekat mereka.

“Jonathan adalah orang yang memiliki kemampuan untuk menjadi sangat hangat dan karismatik, dan dia memiliki kemampuan untuk membuat Anda merasa sangat istimewa karena mereka peduli pada Anda,” kata mereka.

Mereka menambahkan: “Tetapi setidaknya sekali sehari, mereka perlu meneriaki seseorang. Ini mungkin hal kecil, tetapi akan selalu ada seseorang yang menunjukkannya dan menyalahkan serta menjadikan mereka penjahat saat ini.

Netflix dilaporkan telah bertemu dengan Van Ness setidaknya sekali tentang perilaku mereka. Kursi berlenganexpod/Instagram
Van Ness diduga tidak mengubah pendiriannya. Instagram/Diberikan

Eksposur The Rolling Stone bukan pertama kalinya retakan dalam serial Netflix tercinta disorot.

Pada bulan Januari, Burke, 42, mengungkapkan bahwa dia berselisih dengan Prancis, 40, di belakang layar.


Untuk pembaruan reality TV lainnya untuk Halaman Enam…


“Tan dan saya punya waktu sebentar,” katanya kepada Vanity Fair. “Ada situasi antara saya dan Tan, yang tidak ada hubungannya dengan pertunjukan itu.”

“Itu bersifat pribadi, bukan sesuatu yang romantis, hanya untuk memperjelasnya,” tambahnya.

“Queer Eye” tayang perdana pada tahun 2018. Ilana Panish Lensman/Netflix
Meskipun Fab Five tampaknya memiliki hubungan dekat pada saat itu, kenyataannya berbeda. Ilana Panish Lensman/Netflix

Namun, mereka tampaknya sudah move on dari drama tersebut, karena Burke mengatakan dia dan France “saling berpelukan” di Creative Arts Emmy Awards 2024 pada 7 Januari.

Saat itu, Burke sudah mengumumkan kepergiannya dari “Queer Eye” setelah delapan musim untuk mengejar proyek lain.

Mengajukan pertanyaan lebih lanjut tentang dinamika grup, Brown, 43, mengungkapkan pada November 2023 bahwa dia, Burke, dan Van Ness tidak diundang ke pesta bujangan Porowski.

READ  Penyebab resmi kematian bintang "Rocky" Carl Weathers telah terungkap
“Hubungan mereka sudah pasti berubah sejak musim pertama,” jelas salah satu anggota produksi. ©Netflix/Courtesy Koleksi Everett
Orang dalam lainnya menyatakan: “Mereka pada dasarnya adalah sekelompok orang yang berkumpul di usia pertengahan 30-an dan disuruh menjadi sahabat.” ©Netflix/Courtesy Koleksi Everett

Meskipun Fab Five tampaknya berteman baik selama awal musim pertunjukan, kata orang dalam produksi Rolling Stone bahwa mereka menjalani “kehidupan yang benar-benar berbeda”.

“Hubungan mereka pasti berubah sejak musim pertama,” jelas anggota produksi lainnya.

“Seperti di semua tempat kerja, seiring berjalannya waktu, orang-orang semakin dekat dengan orang tertentu dan semakin menjauh dari orang lain.”

Bobby Berk mengumumkan kepergiannya dari “Queer Eye” pada November 2023. Ilana Panish Lensman/Netflix
Ia sebelumnya mengaku pernah berseteru dengan Tan France. ©Netflix/Courtesy Koleksi Everett

Sumber produksi lain mengatakan para penggemar tidak perlu terkejut dengan putusnya ikatan mereka.

“Mereka pada dasarnya adalah sekelompok orang yang berkumpul di usia pertengahan 30-an dan disuruh menjadi sahabat. Namun orang-orang tidak menyangka Queer Eye akan seperti itu.

“Seperti itulah sebenarnya: sebuah boy band yang diproduksi dengan kepribadian besar yang disukai sebagian orang dan sebagian tidak, dan akhirnya… [things] “Ternyata itu sangat beracun.”


https://pagesix.com/2024/03/05/entertainment/jonathan-van-ness-refused-to-film-queer-eye-with-certain-co-stars- because-they-didnt-want-to- bagikan-sorotan-ekspos/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi