April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jets akan mempertahankan Zach Wilson jika mereka tidak bisa menukarnya: Woody Johnson

Jets akan mempertahankan Zach Wilson jika mereka tidak bisa menukarnya: Woody Johnson

NFL

ORLANDO, Florida – Mungkinkah Zach kembali?

Pemilik Jets Woody Johnson mengatakan pada hari Senin bahwa tim tidak akan melepaskan quarterback Zach Wilson jika tidak dapat menemukan mitra dagang untuknya.

“Jika kami tidak memperdagangkannya, kami akan mempertahankannya,” kata Johnson pada pertemuan pemilik NFL.

Jets telah berusaha menemukan seseorang yang tertarik untuk melepaskan mantan pemain nomor 2 itu, tetapi tidak ada yang terwujud.

Pemilik Jets Woody Johnson berbicara kepada wartawan di Orlando pada 25 Maret 2024. Sunni

Johnson mungkin mengambil posisinya pada hari Senin hanya untuk mencoba menghindari kehancuran nilai perdagangan yang mungkin dimiliki Wilson, namun mengejutkan mendengar Johnson mengatakan Jets akan mempertimbangkan untuk tetap menggunakan Wilson.

Johnson mengakui, akan lebih baik bagi Wilson untuk memulai awal baru dengan tim lain.

“Dari sudut pandangnya, mungkin akan lebih baik jika dia mengubah wajah dan pindah ke tempat baru dan bisa membereskan semuanya,” kata Johnson. “Saya pikir ini mungkin lebih baik untuknya.”

Meski Johnson mengatakan tim baru akan menjadi yang terbaik bagi Wilson, dia menegaskan bahwa dia tidak akan menyerah begitu saja.

“Zach adalah aset berharga,” kata Johnson. “Saya bilang itu akan lebih baik baginya. Tidak, kami tidak akan melepaskannya begitu saja.”

Manajer umum Jets Joe Douglas mengatakan dia berbicara dengan agen Wilson, Brian Ayrault, yang mendapat izin untuk mencari mitra dagang segera setelah musim berakhir.

Gelandang Jets Zach Wilson
Gelandang Jets Zach Wilson Bill Costron untuk New York Post

Douglas mengatakan dia juga telah berbicara dengan beberapa tim, tapi belum ada yang bisa dilakukan dalam waktu dekat.

“Ada banyak percakapan bagus dengan agennya,” kata Douglas, Senin. “Ada beberapa diskusi dengan tim mengenai perdagangan. Saya tidak punya berita apa pun untuk dilaporkan. Tidak ada yang bisa dilakukan mengenai hal itu.”

READ  Para pemimpin menawarkan pilihan ganda di babak pertama kepada Russell Wilson; Seahawks menolak

Nada bicara Johnson terhadap Wilson berubah dibandingkan minggu Super Bowl bulan lalu ketika Johnson berkata, “Kami membutuhkan quarterback cadangan. Kami tidak memilikinya tahun lalu.”

Wilson mencatatkan rekor 12-21 sebagai starter untuk Jets dan berjuang dengan masalah di dalam dan di luar lapangan selama tiga musim pertamanya.

Johnson mengatakan dia berharap Wilson akan duduk di belakang Aaron Rodgers musim lalu, seperti yang direncanakan tim.

Sebaliknya, Wilson mengambil alih empat permainan di musim ketika Rodgers cedera.

“Saya merasa kasihan pada Zach dalam beberapa hal,” kata Johnson. “Tahun lalu akan menjadi tahun yang luar biasa, dan ini akan menjadi pertama kalinya dia bisa duduk santai dan menyaksikan guru bekerja. Dia belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya. Dia bersemangat sejak hari pertama. Saya pikir itulah yang dia butuhkan. Dia perlu melakukannya berada di tempat di mana “Dia bisa menonton untuk sementara waktu. Dia punya keterampilan. Dia bisa melakukan semuanya. Ada alasan kami memilihnya sebagai No. 2 secara keseluruhan. Saya yakin dia akan sampai di sana suatu saat nanti.”

Ada laporan dari Pro Football Talk pada hari Senin bahwa Jets telah menerima tawaran untuk Wilson tetapi Johnson-lah yang memblokir perdagangan tersebut. Johnson mengatakan ini tidak benar.

“Saya tidak menolaknya,” kata Johnson. “Jika dibatalkan, Joe-lah yang membatalkannya.”

Baik Jets maupun Wilson akan mendapatkan keuntungan jika kesepakatan tersebut diselesaikan lebih cepat, namun Douglas mengatakan itu harus menjadi langkah yang sesuai dengan Jets. Mereka hanya tidak ingin membuangnya.

“Saya pikir triknya adalah menjadikannya bermanfaat bagi tim dan pemain,” kata Douglas. “Saya pikir itulah yang diusahakan semua orang, namun pada akhirnya kami harus melakukan apa yang benar untuk tim.”

READ  Drew Timmy menginspirasi Gonzaga dan memimpin kembalinya babak kedua untuk mengalahkan Memphis

Douglas berbicara kepada wartawan sebelum Johnson mengatakan tim tidak akan melepaskan Wilson.

Douglas ditanya apakah dia bisa membayangkan Wilson bertahan bersama Jets hingga tahun 2024.

“Kami masih sangat awal dalam proses offseason,” kata Douglas. “Masih banyak hal yang tersisa ketika pergi ke kamp pelatihan atau bahkan agen perjalanan online. Saya bahkan tidak terlalu memikirkannya.”

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/25/sports/jets-will-keep-zach-wilson-if-they-cant-trade-him-woody-johnson/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi