Juli 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana home run menakjubkan Kyle Harrison mengubah prospek Giants – NBC Sports Bay Area & CA

Bagaimana home run menakjubkan Kyle Harrison mengubah prospek Giants – NBC Sports Bay Area & CA

SAN FRANCISCO — Saat Giants mencetak catatan permainan mereka untuk media pada Senin sore, beberapa ofisial tim melihat sesuatu yang menarik. Dan untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, huruf “TBD” tidak ditemukan.

The Giants memiliki rotasi dua orang sepanjang paruh kedua musim MLB 2023, dan hampir sepanjang tahun terdapat ambiguitas tentang setidaknya satu tempat di seri tertentu. Seringkali lebih dari itu. Pada lebih dari satu kesempatan, tim menggunakan Logan Webb dan Alex Cobb secara seri dan kemudian menuju ke kota berikutnya tanpa ada pemain yang diumumkan untuk tiga pertandingan berikutnya.

Dengan kedatangan Cincinnati Reds, keadaan kembali normal. Kyle Harrison mendapatkan game pertama, dan Cobb serta Webb akan mengikutinya. Dan hal itu juga tidak akan berubah dalam waktu dekat. Dengan betapa bagusnya Harrison pada hari Senin, tidak ada keraguan dia ada di sini untuk selamanya.

Manajer Gabe Kapler mempunyai kebiasaan bertanya kepadanya tentang rencana rotasinya di akhir konferensi pers pasca pertandingan, dan percakapan bolak-balik biasanya berlangsung seperti ini:

Reporter: “Apakah Anda punya jadwal untuk besok?”

Kappler: “Kami masih mengerjakan beberapa hal. Kami akan mengembalikannya kepada Anda bila kami bisa.”

Dan karena berakhir pada Senin malam, Kapler tidak perlu menjawab pertanyaan apa pun tentang sisa seri atau apa yang akan dilakukan Harrison lima hari dari sekarang. Sebaliknya, dia ditanya bagaimana penampilan Harrison dapat meningkatkan standar Giants.

Dia berkata, “Ya, ada baiknya naik sedikit.” “Sekali lagi, saya tidak ingin berlebihan, tapi itulah yang dibutuhkan tim kami. Dia adalah salah satu pemain di tengah lingkaran, yang akan menguasai bola secara teratur, dan mendalami permainan. Itu adalah bukan jaminan bahwa itu akan selalu sama, tapi dia punya Kemampuan.

READ  Hamlin memimpin lapangan hijau di Nashville Superspeedway

“Itulah yang telah kita lihat selama beberapa tahun terakhir, dan mungkin apa yang dilihat Michael Holmes dalam dirinya saat itu [drafted him in 2020]. Dalam banyak hal, Kyle Haynes banyak hubungannya dengan kebangkitan Kyle di liga kecil, dan semua pelatih yang pernah disentuhnya selama ini. Semua orang bisa membayangkannya – mungkin tidak persis seperti itu – tapi dia membuat awal yang baik bagi kami dalam debut kandangnya.

Haines, yang menjalankan operasi liga kecil organisasi, hadir pada penampilan pertama, bersama dengan Keith Snyder, yang telah memantau Harrison di De La Salle High di Concord. Itu adalah momen yang telah ditunggu-tunggu oleh kantor depan sejak Harrison mengambil alih Sekolah Menengah St. Francis tepat sebelum pandemi, membenarkan semua yang dirasakan Holmes dan seluruh stafnya tentang orang kidal tersebut.

Malam pertama sangat menyenangkan, karena Harrison menjadi Raksasa pertama sejak Randy Johnson yang melakukan lima pemukul pertama dalam permainan. Dia menyelesaikan musim dengan 11, tetapi saat Giants memasuki bulan September, itu bukanlah angka yang paling penting.

Selama berbulan-bulan, Harrison dengan sabar duduk saat Giants memaksanya bekerja keras di lapangan. Dia keluar dari permainan Triple-A pada inning ketiga atau keempat dengan mengetahui masih ada lagi yang harus dilakukan. Harrison menjadi bersemangat setiap kali angkanya mendekati 100, dan pada hari Senin, dengan sedikit rasa gentar, Kapler membiarkannya melempar 91.

Itu sekitar delapan kali lebih banyak daripada yang dilemparkan Harrison dalam lima bulan terakhir, tapi dia tidak merasa gugup. Untuk itulah dia membangunnya. Harrison muncul di fasilitas tim setelah dia direkrut saat remaja dan menyadari bahwa dia akan bermain dengan tim pria. Di level minor rendah, dia melebar ke arah lain, tapi tetap berada di posisi yang kuat. Dia menginginkan lebih banyak hal, dan Giants akhirnya mengizinkannya.

READ  NBA sedang menyelidiki Mavs karena mendudukkan dua pemain kunci di tengah pengejaran playoff

“Saya merasa lega,” kata Harrison. “Mereka terus bertanya, Apa kabarmu?” Saya seperti, ‘Saya baik-baik saja.’ Adrenalinnya sedikit berbeda di sini. hanya aku [fed] dari itu.”

Harrison belum cukup siap untuk menjadi pemain reguler saat ini, tetapi saat Giants memasuki bulan terakhir mereka, dia sudah hampir siap. Mereka telah bersabar pada bulan April dan Mei dengan harapan dapat menyimpan beberapa keunggulan untuk pertandingan yang lebih penting, dan Harrison tidak punya banyak hal untuk diberikan. The Giants sekarang memiliki pemain ketiga yang mampu memberi mereka lima atau enam inning setiap hari kelima, dan jika hal-hal terus berlanjut ke arah itu, Harrison dapat memulai postseason dua bulan setelah debutnya.

Ini masih awal, dan akan ada banyak rintangan di jalan, tapi itulah yang dibutuhkan para Raksasa. Harrison, dalam suatu malam yang menakjubkan, menaikkan lantai dan langit-langit setelah dua bulan bermain bisbol yang terkadang sulit untuk ditonton.

Mungkin memang begitulah yang dimaksudkan selama ini. Ini adalah pesan yang dikirimkan Webb kepada temannya setelah jeda iklan yang tenang.

“Saya menulis surat kepadanya dan mengatakan ini menunjukkan kepada Anda bahwa mereka percaya dan percaya pada Anda,” kata Webb. “Mereka ingin kamu ada di sini. Kupikir itu yang tepat, kan?”

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast