November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jessica Campbell menjadi wanita pertama di belakang kursi AHL;  Dia akan memimpin Seattle Kraken pertama di liga kecil

Jessica Campbell menjadi wanita pertama di belakang kursi AHL; Dia akan memimpin Seattle Kraken pertama di liga kecil

Jessica Campbell telah dipekerjakan oleh Coachella Valley Firebirds sebagai asisten pelatih, menjadikannya wanita pertama di belakang kursi sebagai pelatih penuh waktu di AHL. Seorang wanita tidak pernah memegang peran itu di NHL.

Firebirds, afiliasi NHL terbesar di Seattle Kraken, akan debut sebagai tim musim gugur ini.

“Saya selalu memiliki keyakinan sebagai seorang gadis kecil, bermain hoki anak laki-laki sampai usia 17 tahun, bahwa saya setara dan mampu juga. Saya tidak pernah fokus pada jenis kelamin saya,” kata Campbell kepada ESPN. “Saat tumbuh dewasa, saya tidak pernah bermimpi untuk berlatih, karena saya tidak melihatnya, jadi saya tidak tahu seperti apa jalan itu. Tetapi bagi para atlet muda sekarang, sangat penting bagi mereka untuk memiliki visi itu sehingga mereka mengerti. bahwa mereka benar-benar dapat menjadi apa pun yang mereka inginkan. Beberapa pria yang akan saya latih. Putri mereka sekarang dapat menonton mereka dan mereka memiliki pelatih wanita. Ini membuka percakapan, yang dapat menginspirasi gadis-gadis muda untuk melakukan sesuatu yang mungkin tidak mereka lakukan telah melihat mungkin.”

Ini akan menjadi acara besar bagi perempuan dalam peran hoki operasional. Cammi Granato, Emilie Castonguay (Vancouver Canucks) dan Meghan Hunter (Chicago Blackhawks) baru-baru ini ditunjuk sebagai Asisten Manajer Umum. Emily Engel-Natzky dipromosikan menjadi koordinator video di Washington Capitals minggu lalu, menjadi karyawan pelatihan penuh waktu pertama di NHL.

Campbell, 30, menghabiskan musim lalu sebagai asisten pelatih dan pelatih keterampilan untuk Nurnberg Ice Tigers di Liga Deutsche Eishockey Jerman, dan lulus sebagai asisten pelatih untuk Jerman di Kejuaraan Dunia Pria IIHF 2022 – menjadi wanita pertama di staf pelatih tim nasional pria dalam acara.

READ  Ben Rothwell dibebaskan dari UFC, tidak lagi menghadapi Alexander Gustafson pada bulan Mei

Selama waktu itu, pelatih Firebirds Dan Belsma – Mengetahui bahwa dia perlu mengisi staf – Terhubung dengan kolega untuk calon potensial. Nama Campbell terus muncul.

Bilsma mengatakan Campbell telah menerima “ulasan hangat” dari pekerjaannya di kejuaraan dunia, tetapi mengalami kesulitan berkomunikasi.

Jadi pada bulan Juni, dia mengirim email secara membabi buta melalui situs web pribadinya dengan baris subjek: “Pertanyaan Magang” dan menulis, “Saya ingin berbicara tentang kemungkinan mendapatkan posisi pelatih.”

Usai menelepon, Bilsma pun terkesan.

“Jelas, ini penting, dan penting agar Jessica mendapat kesempatan ini,” kata Bilsma kepada ESPN. “Tapi yang paling penting, saya menginginkan staf pelatih dengan banyak semangat untuk para pemain, kemauan untuk bekerja dengan mereka, dan rencana untuk membantu mereka berkembang, karena tugas kami adalah mengembangkan para pemain untuk Seattle Kraken. Kami hanya ingin orang itu, dan Jessica adalah contoh terbaik dari itu. Itulah yang berputar di sekitarnya.”

Campbell adalah penduduk asli Rocanville, Saskatchewan. Dia adalah mantan kapten di Cornell University dan bermain untuk Liga Hoki Wanita Kanada dan Tim Nasional Kanada sebelum pensiun sebagai pemain dan mengalihkan fokusnya ke keterampilan melatih dan skating kekuatan.

Dia memulai bisnisnya sendiri ketika COVID-19 melanda. Namun, dia berhasil mencapai arena skating di Kelowna, British Columbia. Ketika para pemain NHL berebut untuk menyesuaikan diri dengan gelembung 2020, Defensemen lok chin Dia menelepon Campbell dan bertanya apakah dia akan membantunya.

Segera Campbell menjalankan sesi dan mengembangkan latihan untuk hampir 20 pemain NHL, termasuk pemain depan New York Islander Matt Barzal dan kemudian pertahanan Black Hawks Brent Seabrook.

“Itu adalah sebuah tantangan,” kata Campbell. “Tetapi sulit untuk menyadari bahwa jika saya bisa melakukan ini dan mempersiapkan orang-orang ini, mereka jelas mendapatkan sesuatu.”

READ  Laporan cedera minggu 6 Rabu: Jesse Horn bertahan

Di Jerman, Campbell juga bekerja sama dengan penyerang Ottawa Senator Tim Stutzel Devinman Sayap Merah Moritz Cider.

Campbell menghabiskan musim di luar ruangannya di Chicago, bekerja untuk program pengembangan Tri-City Storm dan USHL; Dia juga memimpin program untuk hoki perempuan Windy City Storm.

Campbell telah terlibat dalam Program Mentoring Asosiasi Pelatih NHL selama dua tahun terakhir. Dia mengatakan bahwa dia bangga mendengarkan para pemain dan membantu mereka mencapai tujuan individu mereka melalui komunikasi yang jelas dan terperinci.