November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jerry Jones: Pemilik Dallas Cowboys meminta maaf karena menggunakan istilah yang menghina untuk beberapa orang

Jerry Jones: Pemilik Dallas Cowboys meminta maaf karena menggunakan istilah yang menghina untuk beberapa orang

Berbicara pada konferensi pers Selasa di kamp pelatihan tim, Jones memberikan penghormatan kepada mantan pemain dan staf yang baru saja meninggal.

Secara khusus, Jones berbicara tentang Larry Lacewell, mantan manajer kepanduan tim yang bekerja dengan Cowboys dari tahun 1992 hingga 2004 dan memenangkan tiga episode Super Bowl sebelum kematiannya pada usia 85 di bulan Mei.

“Banyak karyawan kami, dan tentu saja pengintai kami—Jonesboro, Arkansas ketika mereka memberikan peringatan besar kepada Lyce,” kata Jones. “Renda mendirikan pengadilan di sini. Saya akan membuatkan saya seseorang — keren” — untuk berdiri di sana denganku dan mendandaninya seperti renda dan berpikir bahwa renda masih di sini membantu kita.”

Sebagai tanggapan, Little People of America (LPA) – organisasi pendukung stunting tertua dan terbesar di dunia – mengkritik penggunaan istilah tersebut oleh Jones.

di penyataanLPA mengatakan istilah “telah dikenal luas sebagai ofensif selama bertahun-tahun dan harus diketahui semua orang di arena publik, seperti Jerry Jones.”

“Ketidaktahuan pada titik ini bukanlah alasan. Setiap penggunaan fitnah yang menghina ini bersama dengan saran atau sindiran bahwa tempat kami ada untuk hiburan sangat disayangkan dan tidak dapat dimaafkan. Jutaan orang kerdil di seluruh dunia sudah menghadapi kerugian yang tidak adil dalam kehidupan sehari-hari mereka karena kecacatan mereka termasuk Ini termasuk diskriminasi, pelecehan dan penyerangan.”

Kemudian pada hari itu, Jones meminta maaf atas penggunaan istilah itu. “Sebelumnya hari ini saya membuat referensi yang saya mengerti mungkin menyinggung. Saya minta maaf,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dilansir beberapa media.

Pada tahun 2015, LPA Panggilan Untuk membatalkan istilah “m **** t”.

“Komunitas kurcaci telah menyatakan preferensi untuk merujuk pada kurcaci, orang kecil, orang bertubuh pendek atau kerdil, atau lebih baik, dengan nama yang diberikan kepada mereka.”

READ  Hasil terbaru dan pembaruan gol dengan Atletico Madrid dan Man City Live dengan Gundogan tiba di pos

CNN telah menghubungi Cowboys untuk memberikan komentar.