Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jeremy Renner merayakan hidupnya satu tahun setelah kecelakaan di Hari Tahun Baru

Jeremy Renner merayakan hidupnya satu tahun setelah kecelakaan di Hari Tahun Baru

Ia memainkan

Jeremy Renner dengan penuh syukur memperingati satu tahun kecelakaan bajak salju yang mengubah hidupnya pada Hari Tahun Baru.

Bintang “Avengers”, 52 tahun, telah mengalami pemulihan yang luar biasa dalam 12 bulan sejak ia tertimpa bajak salju seberat 14.000 pon saat mencoba membebaskan mobil keponakannya dari salju tebal di Nevada. Renner mengalami patah lebih dari 30 tulang dalam kecelakaan yang hampir fatal itu dan menderita paru-paru kolaps dan hati tertusuk.

Renner menjadi tamu di “New Year's Eve Live” CNN bersama Anderson Cooper dan Andy Cohen pada hari Minggu di mana dia membahas tahun yang menakjubkan dan perjalanannya.

“Saya bersama keluarga saya yang sebenarnya bersama saya tahun lalu,” kata Renner melalui tautan video. “Ada banyak hal yang harus kita rayakan tahun ini dan memperbaiki apa yang terjadi tahun lalu. Saya merasa sangat beruntung.”

Renner mengatakan dia “sangat diberkati karena saya memiliki banyak hal untuk dijalani” selama cobaan berat tersebut.

“Saya memiliki keluarga besar dan seorang putri berusia 10 tahun,” katanya. “Saya pasti kecewa dan menghancurkan hidup banyak orang jika saya mati. Jadi, masih banyak yang harus diperbaiki. Saya juga sangat keras kepala dan banyak yang harus diperjuangkan.”

Renner memiliki EP baru yang dirilis pada Hari Tahun Baru dan membagikan sampulnya awal bulan ini yang menampilkan dia Duduk di trotoar adalah putrinya yang berusia 10 tahun, Ava Berlin Renner. Renner menyebut rilisan tersebut sebagai “memoar musik baru – kisah kehidupan, kematian, pemulihan, dan semua hal yang kami pelajari selama ini.”

READ  Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock dan menghadapi penyelidikan akademis atas tamparan

Renner membahas proyek tersebut pada hari Minggu, mengatakan bahwa membuat musik “selalu memberikan katarsis dan penyembuhan bagi saya.”

“Tetapi ini lebih merupakan kisah hidup dan mati serta pemulihan selama setahun terakhir. Jadi seperti entri jurnal,” kata Renner. “Ini merupakan pemulihan yang luar biasa.”

Apakah Jeremy Renner kembali ke 'Walikota Kingstown'?

Renner menandai kembalinya dia ke peran utama sebagai Mike McCloskey Dalam serial Paramount+ “Mayor of Kingstown” untuk Musim 3 melalui Bagikan cerita Instagram Dari lawan mainnya Emma Laird pada 29 Desember.

“Itu sedang terjadi,” tulis aktris Inggris itu. “Aku kembali dengan pria favoritku minggu depan.”

Renner mengkonfirmasi kembalinya “Kingstown” ketika ditanyai oleh Cohen pada hari Minggu.

“Saya rasa saya siap, saya rasa saya cukup kuat,” kata Renner. “Kita lihat saja nanti. Maksudku, mereka menginginkanku kembali dalam seminggu. Tapi aku akan melakukan yang terbaik dan melakukan yang terbaik.”

Jeremy Renner memberi kabar terbaru kepada penggemarnya tentang pemulihan dan perawatannya

Pada bulan November, Renner memberi tahu para penggemarnya tentang upaya yang telah dia lakukan untuk pemulihan fisiknya.

“Saya telah menjajaki semua jenis terapi sejak 14 Januari,” Renner berbagi Diposting di Instagram. Ditambah lagi dengan foto selfie dirinya yang mengenakan masker saat menjalani terapi lampu merah.

Setiap hari, Renner menjalani terapi fisik selama berjam-jam, suntikan peptida, infus dan infus, sel induk dan eksosom, terapi cahaya merah/inframerah, atmosfer ruang hiperbarik 2.0, pencelupan dingin, dan masih banyak lagi. buku.

Dia menambahkan: “Tetapi perawatan terbesar bagi saya adalah pikiran dan keinginan saya untuk berada di sini dan mendorong untuk pulih dan berkembang.. Menjadi luar biasa.. Saya merasa itu adalah tugas saya untuk melakukan itu.” “Saya tidak ingin menyia-nyiakan hidup saya dan menyelamatkannya, tetapi untuk memberikan kembali kepada keluarga saya, teman-teman dan semua orang yang memungkinkan saya untuk bertahan hidup. Terima kasih semuanya.”

READ  Barbara Mandrell kembali ke Aubrey untuk Ulang Tahun ke-50

Renner akan menandatangani postingan Instagramnya dengan #Cinta dan Titanium tanda pagar.

Berkontribusi: Kimmy Robinson