Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jennifer Lawrence Mengetahui Pencipta Yellowstone Taylor Sheridan Adalah Pelatih Aktingnya - Batas Waktu

Jennifer Lawrence Mengetahui Pencipta Yellowstone Taylor Sheridan Adalah Pelatih Aktingnya – Batas Waktu

tak lama kemudian Jennifer Lawrence Pemenang Academy Award, dia adalah seorang calon aktris yang mulai meletakkan dasar untuk karir Hollywood.

Pada satu titik, Lawrence pergi menemui pelatih akting yang akhirnya mengembalikan uangnya karena, katanya, dia sudah memiliki segalanya dan tidak ada yang bisa dia ajarkan padanya. Dia tidak ingat siapa guru itu sampai Mike Fleming Jr. dari Deadline memberitahunya pada hari Sabtu selama panel untuk film Apple/A24 miliknya menjembatani Dalam film Finalis: Acara Los Angeles.

Menjelang akhir sesi, Fleming memberi tahu Lawrence hal itu ketika dia berbicara dengannya Batu kuning pencipta Taylor Sheridan tentang dunia telenovelanya yang berkembang, dan bagaimana seorang aktris muda, Isabel May, memberikan percikan pada tahun 1883 ketika dia datang untuk membaca tentang peran utamanya di Walikota Kingstown. Sebaliknya, dia membangun tahun 1883 sekitar bulan Mei, yang menceritakan kisah asal usul keluarga Dutton di Yellowstone.

Sheridan memberi tahu Fleming bahwa May mengingatkannya pada Lawrence, yang datang ke kelas yang dia ajar sementara Sheridan adalah aktor yang sedang berjuang dan menambah penghasilannya dengan mengajar akting. Ini terjadi sebelum Lawrence pecah Tulang Musim Dingin.

Ketika Fleming selesai bercerita, Lawrence hanya bisa mengucapkan satu kata.

“Apa?” Dia berkata.

“Saya ingat pergi menemui seseorang dan dia memberi tahu ibu saya, ‘Ini uangmu.'” Hanya saja, jangan memasukkannya ke dalam pelajaran akting apa pun yang Anda lakukan. “Apakah itu Taylor Sheridan?”

Dia adalah pencipta dan sutradara acara yang produktif, Lawrence berkata, “Saya harus memberi tahu ibu saya.”

Sheridan yang beralih ke menulis setelah keluar dari peran regulernya Anak anarki On the Money, dia dinominasikan untuk Academy Award untuk tulisannya neraka atau air tinggidan saat ini memiliki beberapa pre-work dalam spin-off Batu kuningyang baru saja kembali untuk musim kelimanya. Penayangan perdana serentak di Paramount Network, CMT, Pop, dan TV Land memiliki rata-rata 15,7 juta penonton, dan merupakan acara yang paling banyak ditonton di semua televisi pada tahun 2022.

READ  Penyanyi India terkenal KK meninggal pada usia 53 tahun

Lawrence memulai debutnya di Apple/A24 menjembataniyang ditayangkan perdana di Festival Film Toronto dan memulai debutnya di Apple TV+ pada 4 November.