Desember 10, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jennifer Lawrence Mengatakan Dia ‘Gugup’ Untuk Bekerja Dengan Pemeran – The Hollywood Reporter

Jennifer Lawrence Mengatakan Dia ‘Gugup’ Untuk Bekerja Dengan Pemeran – The Hollywood Reporter

Setiap aktor memiliki teknik akting yang unik, tetapi bagi Jennifer Lawrence, ada satu hal yang membuatnya sangat ketakutan.

Selama wawancara pada episode Kamis panasitu Tidak ada perasaan sulit Bintang itu ditanya tentang kesulitan yang mungkin dia hadapi ketika bekerja dengan seseorang yang memiliki jenis akting yang berbeda.

“Saya akan gugup untuk bekerja dengan seseorang yang bergaya [acting]Karena saya tidak tahu bagaimana berbicara dengan mereka,” jawabnya. “Karena seperti, apakah saya harus pribadi? Itu akan membuat saya gugup.”

Di seluruh industri, akting gaya terus menjadi topik yang diperdebatkan dengan hangat, dengan orang-orang di kedua sisi mendukung dan menentangnya. Beberapa aktor juga vokal tentang pendapat mereka, termasuk Andrew Garfield dan Jeremy Strong, yang telah terlibat dalam pendekatan casting imersif terhadap peran, serta Brian Cox, yang secara terbuka menyatakan ketidaksetujuannya.

Adapun caranya sendiri untuk menjadi karakter, Lawrence merinci bagaimana tekniknya telah berubah sepanjang kariernya dan memuji aktor pemenang Academy Award karena memberinya pandangan baru.

“Saya selalu hidup / mati / mati sampai saya melakukan ini pemerasan Amerika Dan saya bekerja dengan Christian Bale, yang saya perhatikan ketika kamera mulai berputar dan kru mulai bersiap dan itu akan memakan waktu sekitar 10 detik, [Bale] kata aktris itu. “Saya melihatnya dan berkata, ‘Sepertinya ide yang sangat bagus.'” Kemudian saya mulai melakukannya.

Lawrence telah mengukir namanya di Hollywood selama dekade terakhir, dengan peran utamanya Game kelaparan waralaba, Tulang Musim DinginDan pemerasan AmerikaDan X-Men waralaba, jangan mencariDan ibu! Dan Buku pedoman dengan garis perakYang membuatnya mendapatkan Oscar untuk Aktris Pemeran Utama Terbaik.

Kemudian selama wawancara, Lawrence juga ditanyai tentang keterampilan yang dia pelajari untuk peran yang dibawanya ke dalam kehidupan sehari-harinya.

READ  Kevin Costner dari Yellowstone adalah bintang dengan bayaran tertinggi di televisi dengan $1,3 juta per episode

Saya belajar cara membuka kunci burung pipit merah. Saya belum pernah menggunakannya, tapi untuk mengetahui saya bisa menjadi hebat,” candanya, sebelum menambahkan bahwa dia juga belajar cara memegang elang untuk Serena.

film lawrence terbaru, Tidak ada perasaan sulitdi bioskop pada 23 Juni.