Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dumb Money adalah film tentang kegemaran pasar saham GameStop

Dumb Money adalah film tentang kegemaran pasar saham GameStop

GameStop memiliki momen di bawah sinar matahari sebagai meme saham #1 dunia, dan salah satu aset terpanas Wall Street, dalam beberapa saat. Tapi itu berarti adaptasi berdasarkan kisah nyata baru saja dimulai – meski sudah banyak lagi di luar sana dokumenter. trailer untuk uang bodohyang menceritakan kembali kisah dengan pemeran bertabur bintang, dirilis pada hari Kamis menjelang tanggal rilis film tersebut pada 22 September.

uang bodoh Ini mengikuti Keith Gill (Paul Dano), seorang pria biasa / kepribadian streaming yang mempertaruhkan tabungan hidupnya pada firasat saham dan sukses besar. Lebih penting lagi, ketika Gil bertaruh besar di GameStop, dia mempostingnya dan menginspirasi pengikutnya untuk melakukan hal yang sama. Tiba-tiba, ribuan orang membeli setiap saham GameStop yang mereka bisa, membuat para miliarder yang mencoba menjual saham tersebut menjadi panik besar.

Untuk mengadaptasi cerita, pemeran yang sangat berbakat telah dikumpulkan di kedua sisi garis kelas. Bersama Dano, uang bodoh bintang Pete Davidson (Sabtu Malam Langsung), Set Rogen (Steve Jobs), Sebastian Stan (Falcon dan Prajurit Musim Dingin), Shailene Woodley (Kebohongan Kecil yang Besar), Amerika Ferrera (superstore), Vincent D’Onofrio (laki-laki di baju hitam), Nick Offerman (Terakhir dari kita), dan Anthony Ramos (Hamilton). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Craig Gillespie.Saya Tonya) dan ditulis oleh Lauren Shuker Bloom (Oranye adalah hitam baru) dan Rebecca Angelo (Oranye adalah hitam baru), berdasarkan buku jaringan antisosial oleh Ben Mezrich.

Baca selengkapnya

READ  Tony Khan berbicara tentang gelar AEW World dan Trio selama Dynamite