Jelang Habis Periodisasi, Beberapa Calon Pimpinan PMII Sumut Muncul

Sumut, Semarak.news – Kepengurusan PKC PMII sumut priodesasi 2016-2018 di bawah kepemimpinan Bobby Niedal Dalimunthe akan segera selesai. Kepengurusan PMII tingkat provinsi akan selesai setelah seluruh kepengurusan cabang di konferensikan. Beberapa cabang yang sudah melakukan konferensi seperti cabang Langkat, Deli Serdang, labuhan batu, Palas, Asahan, akan di ikuti dengan cabang lainnya seperti medan, siantar, Sidimpuan/Tapsel, dan Mandailing Natal.

Saat di konfirmasi, ketua PKC PMII SUMUT membenarkan akan melakukan Konferensi Koordinator Cabang setelah seluruh cabang melakukan konferensi. “ ya, kami akan membentuk kepanitiaan untuk menggelar Konkoorcab PKC PMII SUMUT” . Regenerasi kepemimpinan PMII tingkat provinsi yang di adakan dua kali setahun merupakan ajang bagi kader terbaik untuk menjalankan visi dan misi organisasi yang berlandaskan Ahluhu Sunnah Wal Jama’ah (Aswaja).

Beberapa nama juga mencuat untuk menggantikan posisi strategis tersebut. Ada beberapa ketua dimisioner cabang yang ingin melanjutkan karir strukturalnya di PMII. Seperti mantan ketua cabang PMII langkat Syawal, ketua Dimisioner Asahan Revanda, mantan ketua cabang Palas Kadir, ketua dimisioner medan Ali Ba’amar serta beberapa pengurus PKC PMII sendiri, yakni Sekretaris Adit, bendahara Halim munthe, wakil Ketua Amin Lubis dan Wakil Bendahara Ratno Affandi dan bismardani matondang.

Saat di tanyakan siapa yang berpeluang untuk menjadi penggantinya, Bobby Dalimunthe menjawab semua kader Berhak menjadi pemimpin di PMII. “ semua kader yang sesuai dengan AD/ART dan PO PMII berhak dan layak untuk menjadi pemimpin kedepannya”. Jawab Bobby.

Mencuatnya nama-nama pengganti Bobby Niedal dapat di lihat dalam acara cabang yang di hadiri mantan-mantan ketua cabang serta kepengurusan PMII Sumut itu sendiri.

TINGGALKAN BALASAN