Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jaringan teater besar telah mengubah semua orang yang melihat Batman menjadi badut

Jaringan teater besar telah mengubah semua orang yang melihat Batman menjadi badut

Batman

Batman
Foto: Jonathan Ollie / Warner Bros.

Pekan lalu, AMC Theatres menggoda banyak penggemar film setelah CEO Adam Aaron. Diumumkan bahwa perusahaan akan menaikkan harga tiket untuk Batmansesuatu yang saya tunjukkan benar-benar normal di “teater Eropa” (ooh la la) dan sangat umum di Amerika untuk acara olahraga, konser, dan teater langsung (karena membeli tiket olahraga, tiket konser, tiket teater selalu tanpa rasa sakit, bukan bukan? ). “Bagaimana dia bisa melakukan ini?” Kami berteriak, dan hati kecil kami yang lembut dikejutkan oleh tingkat keserakahan yang nyata. Apakah dia tidak menyadari bahwa ini adalah cara yang sangat picik untuk menghasilkan uang, dan itu menunjukkan bahwa dia hanya memberi sedikit, jika ada, perhatian kepada pelanggannya?

Yah, leluconnya Kita semua memiliki, sepertinya, karena Batman dibuat Banyak uang akhir pekan iniDan, sebagian besar dari itu berasal dari AMC. Seperti yang dibanggakan perusahaan hari ini (Lintas Reporter Hollywood), teaternya menyumbang 29 persen dari Batmanpangsa pasar, yang lebih dari biasanya (walaupun kita tidak tahu berapa banyak), dan delapan dari 10 bioskop teratas di tanah air akhir pekan lalu dimiliki oleh AMC.

Pada dasarnya, uji coba AMC kecil untuk melihat apakah orang akan memperhatikan atau peduli bahwa mereka membayar ekstra $1,50 tanpa alasan Putuskan dengan tepat bagaimana perusahaan menginginkannya. Tapi tunggu, karena ada sudut yang lebih rumit untuk bagan ini: THR Dia juga mengatakan Cinemark dan Regal Cinemas, dua rantai terbesar lainnya, juga Mereka mengangkat mereka Batman Harga tiket. Mereka melakukannya tanpa memberitahu siapa pun! Oh, dan mereka juga melakukannya untuk Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumahDan Tidak ada yang memperhatikan atau peduli!

Selamat kepada semua orang yang bersemangat untuk kembali ke bioskop setelah pandemi: Dasar bodoh! kamu kira Nicole Kidman peduli tentang “ajaib” teater? Dia hanya menginginkan uangmu! Dia berenang di bak besar seperti Gober McDuck sekarang!

Tapi bioskop menaikkan harga bukanlah hal baru, dan itu bukan hal yang paling ofensif di sini. Itu akan menjadi fakta bahwa AMC menjalankan game ini – dan Aaron sangat bersukacita atas keberhasilannya. Dalam sebuah pernyataan, dia mengklaim bahwa akhir pekan lalu adalah “akhir pekan terbesar ketiga AMC dalam lebih dari dua tahun penuh,” seolah-olah kita tidak berbicara tentang AMC yang sama yang harus mengakui pada bulan Desember 2020 bahwa Anda tidak akan hidup selama sebulan lagi. AMC yang sama yang masih ada sampai sekarang hanya karena Dia bisa mendapatkan uang tunai pada menit terakhir Dengan asumsi orang akan ingin kembali ke bioskop suatu hari nanti. Bagaimana mereka yang kembali berterima kasih? Dengan menagih mereka lebih banyak uang.

Kemudian lagi, setidaknya AMC melakukannya di wajah Anda. Mungkin yang dilakukan Cinemark dan Regal lebih buruk, tapi kami tidak melakukannya Setelah setiap langkah yang diambil CEO Selama dua tahun terakhir dari minat dan gairah untuk kehadiran bioskop. Ini adalah pada kita, meskipun. Kita seharusnya berasumsi bahwa CEO akan melakukan apa yang CEO lakukan: meningkatkan keuntungan sebanyak mungkin, bahkan jika itu berarti mengambil keuntungan dari orang dan membuat pengalaman pelanggan semakin buruk.

READ  Ratu Elizabeth kembali bekerja setelah ketakutan virus Corona