Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jaringan kuantum lebih mendekati kenyataan

Jaringan kuantum lebih mendekati kenyataan

Ketika foton berinteraksi dengan memori kuantum, ia menjadi… Terjerat Dengan memori – yang berarti melakukan pengukuran pada foton atau Memori akan memberikan informasi tentang (Oleh karena itu modifikasi) Kondisi orang lain.

Namun, alih-alih mengukur foton (dan kemudian mengekstraksi informasi), foton mengalami konversi frekuensi kuantum dari frekuensi tampak (tempat memori kuantum beroperasi) menjadi frekuensi komunikasi (di mana kehilangan serat optik diminimalkan). Foton (sekarang menjadi frekuensi komunikasi) kemudian melakukan perjalanan bolak-balik melalui jaringan serat bawah tanah sebelum kembali ke Harvard, di mana foton tersebut diubah kembali menjadi frekuensi yang terlihat.

Perjalanan ini selesai, foton memantul dari memori kuantum berbeda di laboratorium berbeda, sehingga mentransfer keterikatan dari foton ke memori kedua ini. Terakhir, setelah foton memantul dari memori kedua, foton tersebut kemudian diarahkan ke detektor yang memperhatikan keberadaan foton, namun tidak mengungkapkan informasi kuantum mendasar apa pun yang terkandung dalam cahaya. Ia terjerat dengan memori – yang berarti bahwa dengan mengukur satu foton atau memori, ia mengubah keadaan foton atau memori lainnya. Foton kemudian diubah dari frekuensi visual menjadi frekuensi komunikasi, yang kemudian dipantulkan kembali ke laboratorium lain, dan perjalanan pun selesai.

READ  Perubahan inti luar bumi yang diungkap oleh gelombang seismik dari gempa bumi