Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jamie Lee Curtis berbicara tentang hubungan Lindsay Lohan

Jamie Lee Curtis berbicara tentang hubungan Lindsay Lohan

“Aku hanya senang dia bahagia.”

Stefan Cardinale/Corbis melalui Getty Images, Santiago Felipe/Getty Images

Tentu saja, Jamie berperan sebagai ibu Lindsay di film 2003 Jumat mengerikan. Sejak itu, Jamie mengatakan dia tetap berhubungan dengan kru dan Lindsay setelah hampir dua dekade.

Perusahaan Walt Disney / Grup Everett Atas perkenan

Ketika saya mencari ini di Google, sejujurnya saya mengira film itu keluar pada tahun 2007 – tetapi ternyata saya sudah tua (seperti penjaga crypto).

Berbicara kepada orang orang Tentang apakah dia melihat iklan Super Bowl Lindsay, Jamie berkata, “Saya melihatnya! Saya senang dia bahagia.”

Amy Sussman / Getty Images

Dia melanjutkan, “Dia adalah bakat yang hebat.” “Dia memiliki banyak hal di piringnya pada usia yang sangat muda. Dia tampaknya menetap di kehidupan rumah tangga yang benar-benar bahagia – dia bertunangan.”

Albert El Ortega / WireImage / Getty Images

Lindsey mengumumkan Dia bertunangan dengan Badr Shammas pada bulan November. Sepertinya mereka sudah bersama selama lebih dari dua tahun, dan mereka berdua tinggal di Dubai.

“Kami berhubungan, dan fakta bahwa dia bisa sedikit mengolok-olok dirinya sendiri… Kita semua bisa mengolok-olok diri kita sendiri, percayalah!”

Perusahaan Walt Disney / Grup Everett Atas perkenan

Dia menyimpulkan, “Menampilkan bisnis sangat sulit, berada di depan tabloid sangat sulit, sangat brutal. Semoga Tuhan memberkati dia.”

Carlo Allegri / Getty Images

Beberapa hari yang lalu, Netflix mengumumkan Mereka telah menandatangani kesepakatan dengan Lindsay untuk tiga film – termasuk rom-com liburan Jatuh di Natalyang akan dirilis akhir tahun ini.

James Gurley / Getty Images

Bagaimanapun, saya akan mengalami krisis eksistensial Jumat yang aneh Aku pergi dua dekade lalu…

READ  Maya Mitchell Keluar dari 'Good Trouble': Bagaimana dan Mengapa Callie Dihapus