November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James Radu, pencipta 'Musical Poetry', meninggal pada usia 90

James Radu, pencipta ‘Musical Poetry’, meninggal pada usia 90

Sementara itu, Tuan Radu dan Tuan Rajni memutuskan bahwa lirik mereka membutuhkan melodi yang lebih baik daripada yang dia tulis, dan mulai mencari komposer yang sah untuk menyempurnakan lagu. Pencarian menghasilkan Galt MacDermot kelahiran Kanada, pilihan yang sangat tidak mungkin: dia sedikit lebih tua dari teman bandnya dan stok lurus dengan latar belakang musik eklektik tetapi sedikit pengalaman Broadway. Mr. MacDermot menulis lagu untuk versi “Aquarius” dan banyak lagu lainnya, dalam waktu kurang dari 36 jam. Segera menjadi jelas bahwa itu adalah pilihan yang sempurna untuk mengadaptasi meditasi liris Tuan Radu dan Tuan Rajni ke dalam musik rock.

Segera demonstrasi pecah di kantor Mr. Papp, di mana Mr. McDermott bernyanyi dan memainkan lagu-lagu baru ketiganya. Mr Bab mengumumkan kekagumannya bahwa ia akan membuka penonton dengan lagu “Rambut”.

Namun, setelah menebak dirinya sendiri, dia dengan cepat membatalkan acaranya, hanya untuk mempertimbangkan kembali setelah audisi back office, kali ini dengan Tuan Radu dan Tuan Rajni yang bernyanyi. Faktanya, Hare membuka teater umum pada 17 Oktober 1967, dengan Tuan Rajni yang berusia 32 tahun memimpin pemeran sebagai George Berger – pemimpin nominal suku Hippie – tetapi tanpa Tuan Radu yang berusia 35 tahun yang menganggap dia direktur Tampilan terlalu tua, Gerald Friedmanuntuk memainkan protagonis terkutuk, Claude Huber Bukowski, meskipun karakter itu hampir sepenuhnya bergantung pada Mr. Radu sendiri.

“Puisi” — sebuah dongeng yang hampir impresionistik tentang sekawanan anak-anak bunga di jalanan New York yang mengambil LSD, membakar kartu perekrutan, mengejutkan turis, dan bercinta sebelum kehilangan rekan mereka yang disengketakan, Claude, dalam Perang Vietnam — berlari selama delapan minggu di Teater Anspacher baru bagi penonton, sehingga menimbulkan dari mulut ke mulut dan ulasan yang berkisar dari kebingungan hingga apresiasi.

READ  "Master Of Puppets" Metallica menyentuh tangga lagu Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya

Seorang pemuda Midwestern yang kaya dengan ambisi politik dan politik anti-perang yang kuat bernama Michael Butler melangkah untuk memindahkan pertunjukan, pertama ke Cheetah, sebuah klub malam di West 53rd Street, kemudian — banyak ditulis ulang oleh Tuan Rado dan rekan-rekannya, dan dengan yang baru manajer visioner, Tom O’Hurgansekarang bertanggung jawab – ke Broadway, di mana Mr. Radu telah dibawa kembali ke pemeran sebagai Claude.