Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James kembali beraksi saat Rising Stars menghancurkan Indonesia

Potchefstroom, Afrika Selatan, CMC – Wanita Hindia Barat mengalahkan Wanita Indonesia dengan 77 run untuk mencatatkan kemenangan kedua mereka di Piala Dunia Wanita U-19 ICC Dua Puluh 19 ICC saat kapten Zaida James mencapai setengah abad keduanya secara berturut-turut.

Sangat percaya diri setelah penampilannya sebagai man of the match melawan Irlandia Wanita pada hari Minggu, James pada hari Selasa menghadapi North-West University no. 1 memperpanjang penampilannya dalam pertandingan di venue, mencetak skor tertinggi 55 dari 37 bola. Tim Karibia mencetak 176 run karena kehilangan 3 gawang dalam 20 over.

Zaida James dinobatkan sebagai man of the match melawan Indonesia
Kemarin adalah penghargaan keduanya dalam banyak kompetisi.

Trishan Holder, yang telah memainkan tiga T20 Internasional senior melawan Wanita Inggris Desember lalu, mencetak 14-bola 35 yang fasih, pembuka Shunelle Cha mencetak 31 dari 36 bola dan Nyjani Cumberbatch melanjutkan penampilannya dengan 24. Sebuah pengejaran yang sulit dan terbukti, wanita Indonesia tidak pernah bangkit dan menyelesaikan 99 untuk sembilan dalam 20 overs mereka.

Seamer Djenaba Joseph menggerogoti inning, mengikuti 20 dari 14 bola sebelumnya dengan mantra tajam tiga untuk 14.

Dengan kemenangan terakhir mereka, Wanita Hindia Barat naik empat poin di Grup C, tetapi tetap berada di urutan kedua di belakang Wanita Selandia Baru, yang mereka hadapi dalam Tes nyata pertama turnamen pada hari Kamis.

Memilih untuk memukul lebih dulu, wanita Hindia Barat harus berterima kasih kepada James sejak awal saat petenis kidal itu mencetak 95 run dengan delapan merangkak dan berenam, bermitra dengan Shaw untuk gawang pertama dengan empat merangkak.

Pasangan itu mencetak 97 untuk 2 di babak ke-13 dan kemudian tersingkir di overs berikutnya, tetapi Cumberbatch berlabuh di inning dengan 42, sementara Joseph menggabungkan untuk gawang keempat dengan empat merangkak dan kemudian mencetak 37 run. Dia memukul dua merangkak dan tiga enam saat wanita Hindia Barat mengumpulkan 54 run dalam lima overs terakhir.

READ  Indonesia membuka perbatasan untuk turis domestik yang divaksinasi lengkap dengan visa valid terbatas

Sebagai balasan, Wanita Indonesia memulai awal yang aman dengan 26 dari 29 bola dari Katek Gurniardini (15) dan Gusti Ulansari (9), tetapi begitu mereka berpisah, inning dengan cepat berantakan.

Pemain pertandingan Zaida James.