November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James Gunn mengkonfirmasi ketidakhadiran Eros

James Gunn mengkonfirmasi ketidakhadiran Eros

Gambar artikel berjudul Guardians of the Galaxy Vol.  3 Kita tidak akan melihat kembalinya satu karakter kosmik besar

tangkapan layar: Marvel Studios

Godzilla vs. Kong 2 Pembuatan film dimulai. indah indah berbicara Wanita kuatTitania. Selain itu, kabar baik untuk Monhavendan apa yang akan terjadi dunia baratDan hantuDan primitif. Spoiler pergi!

Gambar artikel berjudul Guardians of the Galaxy Vol.  3 Kita tidak akan melihat kembalinya satu karakter kosmik besar

Misi: Mustahil – Akun Mati

Membatasi Holt McCalany melaporkan (pemburu pikiranBergabunglah dengan tim bisnis Misi: Mustahil – Akun Mati Seperti Bernstein, Menteri Pertahanan Amerika Serikat.


reptil

menjijikkan Jake Manley melaporkan, Adeline Rudolph, Francesca Reale, Lawrence Oforain, Nicholas Hamilton, Javier Petite, Skellan Brooks, Kay Caster akan membintangi film David Morrell reptil. Manley akan memerankan Rick, “pemimpin resmi Tim Reptil” sementara Rudolph akan memerankan Diane, “pemimpin tidak resmi grup, dan teman Rick yang pemberontak, gesit, dan impulsif.” Reale berperan sebagai Cora, “ahli parkour dan switch dalam grup yang membuka pintu di mana pun mereka tutup sambil menjaga semua orang jujur” sementara O’Faurain bergabung dengan Balenger, “seorang asing yang misterius, energik, kuat dengan rahasia dan bukan siapa. dia bilang dia.” Hamilton dikatakan memainkan Todd, “pemimpin Scavengers, kelompok Orbex saingan yang sangat kejam dan jahat” versus Botet sebagai makhluk pucat supranatural “yang domainnya adalah Hotel Paragon yang ditinggalkan”. Brooks berperan sebagai Vernon, “penjahat keempat, seorang teknolog bijak yang tidak melakukan pekerjaan yang baik untuk menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya untuk Cora” sementara Custer mengarahkan pemeran sebagai JD, mantan Creeper “dibuang setelah melanggar kode mereka dan selanjutnya mengkhianati mereka dengan bergabung dengan Scavs saingannya.”


Penjaga Galaksi, Vol. 3

Selama wawancara baru-baru ini dengan Extra, James Gunn mengkonfirmasi bahwa Eros/Starfox dari Harry Styles melakukan hal itu Bukan muncul di Penjaga Galaksi, Vol. 3.

tidak. Saya meluruskan semuanya. Starfox tidak muncul.

James Gunn mengatakan Starfox dari Harry Styles tidak ada di Guardians of the Galaxy Vol. 3 (khusus)


Shazam! murka para dewa

Sementara itu, David F. Sandberg mengkonfirmasi kemunculan Ridwan Manji sebagai karakter yang tidak disebutkan namanya di Shazam! Kemurkaan para dewa.


Godzilla Vs. Kong 2

Godzilla vs. Kong 2 Saat ini sedang syuting dengan judul aktiva.


olahraga kungfu

Membatasi Telah dilaporkan bahwa Kim Rhodes dan Ben Levine telah bergabung dengan musim ketiga olahraga kungfu dalam peran berulang. Rhodes akan memerankan Carrie, “seorang aktris dari grup investasi restoran yang tertarik pada Harmony Pangsit” Sementara Levine berperan sebagai Bo, “seorang barista/wali yang kejahatan ekstrakurikulernya menyebabkan tabrakan dengan Nikki dan saudara-saudaranya.”


Monhaven

Monhaven Secara resmi diperbarui untuk musim kedua di AMC+.[[[[Membatasi]


She-Hulk: Pengacara di Hukum

Jamila Jamil menggambarkan karakternya Titania sebagai “mengganggu” dan “tidak sadar” pada saat yang sama dalam sebuah wawancara dengan layar percikan.

Titania menonjol karena saya pikir dia sebenarnya yang paling menyebalkan dari mereka semua. Saya pikir dia hampir tidak perlu menggunakan kekuatannya; Itu hanya bisa mengganggu Anda sampai mati. Dan saya pikir itu adalah kekuatan super yang belum cukup kita gunakan.

Dia juga sangat menawan. Saya suka fakta bahwa dia sedikit melengkung, dan saya suka fakta bahwa dia benar-benar tidak sadar. Ini benar-benar tidak sadar dan sangat aneh. Lihat saja.


hantu

hantu Dia merilis trailer untuk “This Year in…” untuk debut musim keduanya 29 September.

Trailer untuk Musim Hantu 2


dunia barat

Pembawa acara mengalami konversi di cuplikan untuk “Metanoia”, episode minggu depan dunia barat.

Promo Westworld 4×07 “Metanoia”


primitif

Akhirnya, Speer dan Fang bertarung melawan Viking dalam klip baru dari episode minggu ini primitif.

primitif | S2E4 Sneak Peek: Pertempuran Tombak dan Taring dengan Klan Prajurit | renang dewasa


Seni spanduk oleh Jim Cook

Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan harus mengharapkan yang terbaru keajaiban Dan perang bintang Rilis, untuk apa selanjutnya DC Universe di Film dan TVDan semua yang ingin kamu ketahui tentang dia Rumah Naga Dan Penguasa Cincin: Cincin Kekuasaan.

READ  Temukan peretasan rahasia untuk memenangkan mesin cakar arcade