Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James Cameron dan Ari Emanuel memberikan dukungan untuk pertunjukan Skydance-Paramount

James Cameron dan Ari Emanuel memberikan dukungan untuk pertunjukan Skydance-Paramount

James Cameron dan Ari Emanuel sama-sama menawarkan dukungan mereka akhir pekan ini untuk upaya Skydance mengakuisisi Paramount.

Meskipun laporan awal pekan ini mengindikasikan bahwa komite dewan khusus Paramount cenderung menolak tawaran Skydance, Cameron dan Emanuel mengatakan… Waktu keuangan Pada hari Minggu mereka mendukung potensi kepemimpinan pendiri Skydance, David Ellison.

Kesepakatan tersebut, yang pertama kali dipresentasikan dalam jendela negosiasi eksklusif selama 30 hari pada awal April, akan membuat Skydance, bergabung dengan mitra keuangan RedBird Capital dan KKIR, mengakuisisi dan mempertahankan saham pemegang saham pengendali Shari Redstone di perusahaan tersebut dan kemudian menggabungkan Skydance menjadi Terpenting. Sebagai perusahaan publik, dengan kepemimpinan baru di pucuk pimpinannya.

“Saya menyukai ide Ellison,” Cameron, yang filmnya tahun 1997 Raksasa Dia mengatakan film itu tetap menjadi salah satu film Paramount yang paling sukses. “Jika dia bisa…menjalankan Paramount dengan cara yang kreatif, itu bisa menjadi keuntungan besar bagi perusahaan ini di masa-masa sulit ini. David telah membuktikan dirinya.”

Emanuel, CEO Endeavour, juga melihat harapan dalam visi Ellison, menyebutnya sebagai “pengakuisisi alami” bagi perusahaan. “David memiliki karier film yang nyata [with] “Keuntungan besar,” katanya. “Semua orang berurusan dengannya – Amazon, Netflix, Apple, Paramount, Disney, mereka semua memiliki hubungan baik dengan David.”

Jendela negosiasi Skydance berakhir minggu ini segera setelah revisi penawaran diajukan akhir pekan lalu. Meskipun jangka waktunya tidak diperpanjang (dan tidak ada kesepakatan yang tercapai), kata sumber yang dekat dengan kesepakatan tersebut Wartawan Hollywood Pembicaraan antara kedua belah pihak akan terus berlanjut.

READ  Bank Dunia mengatakan bahwa pertumbuhan global akan mati lemas di tengah inflasi dan perang

Sementara itu, Paramount juga dilaporkan mempertimbangkan tawaran tunai $26 miliar dari Apollo dan Sony Pictures. Meskipun status kesepakatan ini tidak jelas, hal ini akan menimbulkan kekhawatiran peraturan tambahan, karena kepemilikan stasiun siaran televisi oleh Apollo, dan status Sony sebagai perusahaan Jepang.

Negosiasi tersebut hanyalah salah satu bagian dari minggu penting bagi Paramount – perusahaan tersebut berpisah dengan CEO Bob Bakish pada hari Senin, menggantikannya dengan Chris McCarthy, George Cheeks dan Brian Robbins yang bekerja di “Kantor CEO.”

“Ke depannya, kami sedang menyelesaikan rencana jangka panjang baru untuk menempatkan perusahaan ini dalam posisi terbaik untuk mencapai tingkatan baru dan lebih tinggi di dunia yang berubah dengan cepat,” tulis ketiganya kepada karyawannya pada hari Senin.

Sebuah sumber mengatakan para eksekutif siap memimpin perusahaan untuk jangka panjang, membenarkan bahwa rencana strategis formal akan dikirimkan kepada karyawan dalam beberapa minggu mendatang.