Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jam tanpa wajah membuat Anda berpikir dua kali tentang cara kerjanya

Jam tanpa wajah membuat Anda berpikir dua kali tentang cara kerjanya

Kami menyukai proyek yang membuat Anda melakukan pengambilan ganda saat pertama kali melihatnya. Selalu menyenangkan untuk berpikir bahwa Anda melihat satu hal, tetapi kemudian Anda perlahan menyadari bahwa semuanya tidak seperti yang Anda harapkan. Dan Jam analog ini anonim Ini adalah salah satu proyek itu.

Ketika kami pertama kali melihat [Shinsaku Hiura]Dalam “The Hollow Clock 4”, kami berhipotesis bahwa trik untuk membuatnya terlihat seperti tangan yang melayang di angkasa akan bergantung pada penggunaan akrilik bening yang bijaksana. Tapi tidak, jam tangan ini benar-benar tanpa wajah — Anda dapat dengan mudah menempelkan jari dari depan ke belakang. Ilusi dicapai dengan menempelkan jarum menit ke bezel jam tangan, memutar seluruh lingkar luar melalui rangkaian roda gigi ringkas yang dicetak 3D. Ini adalah mekanisme yang sangat pintar, dan jelas bahwa butuh banyak usaha untuk menyempurnakan semuanya sehingga keseluruhan tampilan jam tangan ini ramping dan modern.

Tapi bagaimana dengan jarum jam? Ini hanya dipasang di ujung jarum menit di tengah tampilan jam virtual, jadi bagaimana cara kerjanya? Seperti kebanyakan hal yang tampak ajaib, jawabannya adalah magnet. Tepi luar arloji ini sebenarnya berisi cincin lain, cincin ini berisi sepasang magnet neodymium. Mereka menarik magnet lain yang terletak di ujung jarum jam, dan menariknya di sepanjang cincin arloji. Video di bawah ini menunjukkan rahasianya, dan memberi Anda gambaran tentang seberapa banyak pekerjaan yang dilakukan untuk jam tangan ini.

Kita sudah sangat terbiasa melihat jam tangan unik dan lucu serta gadget lainnya [Shinsaku Hiura] – Jam yang berubah-ubah ini terlintas dalam pikiran, dia melakukannya Kalkulator RPN khusus ini – Tapi proyek ini jelas selangkah lebih maju.

READ  Headphone Beats Studio Buds Apple yang berwarna-warni melakukan pembatalan bising aktif dengan harga murah sekarang