Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jajak pendapat GSG Biden 'sangat menyesal' atas tindakan anti-serikat di Amazon karena kelompok buruh meninggalkannya

Jajak pendapat GSG Biden ‘sangat menyesal’ atas tindakan anti-serikat di Amazon karena kelompok buruh meninggalkannya

Pekerja Amazon tiba dengan membawa dokumen untuk aksi serikat pekerja di kantor NLRB di Brooklyn, New York, 25 Oktober 2021.

Brendan McDermid | Reuters

Kelompok buruh besar dan komite aksi politik memisahkan diri dari jajak pendapat utama Demokrat setelah pekerjaan perusahaan terungkap AmazonUpaya anti-buruh di sebuah gudang di Staten Island, New York.

di akhir Maret, CNBC melaporkan bahwa Amazon telah menyewa Global Strategy Group, sebuah firma penasihat dan intelijen berpengaruh, untuk membantu materi kampanye di beberapa fasilitas Staten Island, termasuk JFK8, sebuah situs Kampanye serikat pekerja yang sukses maju bulan ini.

GSG terkenal di Capitol Hill dan di lingkaran politik Demokrat. Dia menjabat sebagai mitra spotting untuk PAC pro-Biden sebelum pemilihan 2020 dan mempertahankan daftar klien politik dan perusahaan yang terkenal, Termasuk Google Dan Facebook.

“Ini benar-benar menjijikkan,” Randy Weingarten, presiden Federasi Guru Amerika, menulis dalam sebuah tweet setelah cerita CNBC diterbitkan.

Sebagai tanda solidaritas dengan Serikat Pekerja Amazon dan Memperkuat gerakan buruh Secara lebih luas, AFT dan banyak mantan pelanggan GSG lainnya menjauhkan diri dari perusahaan dan bersumpah untuk tidak berbisnis dengannya di masa mendatang. Semua ini mengikuti kampanye yang akhirnya tidak membuahkan hasil.

Pada 1 April, Hasil pemilu JFK 8 Ini menunjukkan bahwa, dengan selisih yang besar, karyawan memilih untuk bergabung dengan serikat pekerja, dan pertama kali ini terjadi di fasilitas Amazon AS adalah seminggu kemudian, Amazon Keberatan dibuat Dengan Dewan Hubungan Perburuhan Nasional, berargumen bahwa proses pemilihan dinodai.

Presiden Joe Biden, yang berjanji untuk menjadi “presiden serikat pekerja yang paling setia,” ungkapkan dukungannya untuk upaya serikat pekerja di Amazon pada tanggal 6 April, dengan mengatakan, “Omong-omong, Amazon, ini dia. Perhatikan.”

READ  Powell menaikkan setengah poin persentase

GSG awalnya mencoba untuk menjaga bisnisnya dengan Amazon tetap tenang. Namun dalam menghadapi umpan balik negatif dari pelanggan, perusahaan sekarang meminta maaf karena telah mengerjakan kampanye tersebut.

“Meskipun ada kesalahan faktual dalam laporan terbaru tentang pekerjaan kami di Amazon, terlibat dengan cara apa pun adalah kesalahan, kami telah mengundurkan diri dari bisnis ini, dan sangat menyesal,” kata Tanya Meek, Partner dan Managing Director di GSG.

Amazon tidak segera menanggapi permintaan komentar.

gerakan momentum

Di antara kelompok yang memutuskan hubungan dengan GSG adalah Service Personnel International, salah satu serikat pekerja terbesar di negara itu. SEIU telah menghabiskan $1,74 juta untuk layanan GSG sejak 2005, menurut catatan Departemen Tenaga Kerja. Baru-baru ini, tahun lalu, SEIU membayar GSG $66.500 untuk layanan pemungutan suara pemilih, pengajuan menunjukkan.

Seorang juru bicara SEIU mengatakan kepada CNBC bahwa kantor nasional serikat pekerja tidak akan mempekerjakan GSG di masa depan.

Weingarten mengatakan bahwa AFT, yang tidak bekerja dengan GSG selama beberapa tahun, tidak akan kembali sebagai pelanggan. Catatan Departemen Tenaga Kerja menunjukkan bahwa AFT membayar GSG sekitar $160.000 untuk layanan polling dan konsultasi antara 2013 dan 2014.

“Ada banyak konsultan yang secara konsisten mendukung hak mereka yang bekerja keras untuk mencari nafkah – orang-orang seperti guru, sopir bus, perawat, dan pekerja Amazon – untuk bersuara di tempat kerja,” kata Weingarten dalam sebuah pernyataan. “Kami akan bekerja dengan orang-orang itu, yang belum diingatkan bahwa bekerja untuk orang yang bekerja itu baik untuk bisnis.”

Serikat pekerja bukan satu-satunya pelanggan yang tidak puas. Conservation Voters, sebuah komite aksi kebijakan dan kelompok advokasi lingkungan, mengatakan sedang “menilai kembali bagaimana berita ini dapat mempengaruhi rencana masa depan.” Demokrat Nevada dan Iowa, di mana beberapa kandidat Demokrat telah mencalonkan GSG dalam beberapa tahun terakhir, mengatakan mereka tidak akan beralih ke GSG di masa depan.

“Kami berdiri dengan bangga dengan serikat pekerja dan pekerja kami di negara kami, dan sangat marah ketika kami mengetahui keterlibatan GSG dalam upaya penghancuran serikat pekerja,” kata seorang perwakilan dari Partai Demokrat Nevada dalam email. “Sebagai hasil dari apa yang kami temukan, kami tidak akan bekerja dengan mereka di masa depan.”

CNBC telah menghubungi sekitar selusin politisi dan PAC yang terdaftar sebagai agen GSG dalam arsip Komisi Pemilihan Federal. Tidak ada pejabat terpilih yang berkomentar.

Dari kelompok buruh yang dihubungi oleh CNBC, hanya satu, Persatuan Persaudaraan Tukang Kayu dan Tukang Kayu, yang mengatakan akan terus bekerja dengan GSG.

GSG dimulai pada tahun 1995 sebagai perusahaan polling kecil dan sejak itu berkembang untuk menyediakan layanan penelitian, hubungan masyarakat, dan konsultasi. Menurut situs webnya, perusahaan “memimpin jajak pendapat dari lusinan kampanye dan organisasi politik yang menang pada 2018 dan 2020 untuk mengamankan mayoritas Demokrat hari ini di DPR dan Senat AS.”

GSG adalah mitra eksplorasi Priorities USA, PAC super yang mendukung Biden, dan bekerja dengan penasihat Demokrat Kirsten Gillibrand dari New York; Joe Manchin dari West Virginia dan Ed Markey dari Massachusetts. Satu dekade yang lalu, dia Jin Psaki bekerjayang sekarang menjadi sekretaris pers Gedung Putih untuk Biden.

Teknik Amazon untuk membubarkan serikat pekerja di Staten Island termasuk memasang wallpaper pada spanduk “Tidak Ada Suara”, membuat situs web anti-serikat – unpackjfk8.com – dan menampilkan presentasi yang diminta untuk dihadiri para pekerja dalam rapat.

Minggu lalu, Serikat Pekerja Amazon Kaki Praktik bisnis yang tidak adil menuntut NLRB, menuduh Amazon dan GSG mengganggu hak karyawan untuk mengatur.

Amazon telah berjuang keras untuk mengalahkan serikat pekerja di tempat lain juga, terutama di Bessemer, Alabama, Pekerja baru saja menyelesaikan pemungutan suara serikat pekerja kedua setelah pemungutan suara pertama gagal tahun lalu. pemilihan terakhir Itu semakin dekat, dan begitu banyak suara yang diperebutkan sehingga hasilnya masih diragukan.

Karyawan gudang di Amazon meningkatkan aktivitas mereka selama pandemi covid-19Mereka menuntut kondisi kerja yang lebih aman dan upah yang lebih baik. Demokrat senior berunjuk rasa di seluruh negeri untuk mendukung perjuangan mereka.

“Kerja bagus oleh pekerja yang dipimpin penyematan tweet Di Staten Island, Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer, dari New York, mentweet setelah suara dihitung. “Selamat atas kemenangan bersejarah! Kami berharap Anda baik-baik saja saat Anda melanjutkan kontrak.”

Jam tangan: Bezos menyampaikan suara Konsorsium Amazon dengan surat kepada pemegang saham