Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jaguar memperkenalkan desain yang diusulkan untuk renovasi stadion

Jaguar memperkenalkan desain yang diusulkan untuk renovasi stadion

Michael DeRoccoPenulis staf ESPN7 Juni 2023 pukul 11:42 ET4 menit untuk membaca

Pederson, Lawrence fokus pada musim 2023

Pelatih Jaguars Doug Pederson membahas tentang tidak puas dengan kesuksesan tim mulai tahun 2022, dan Trevor Lawrence berbicara tentang mempersiapkan musim.

JACKSONVILLE, FL-IN Pada hari Rabu, Jaguar merilis tampilan awal renovasi dari apa yang mereka sebut “stadion masa depan”, sebuah proyek bernilai miliaran dolar yang mencakup pengembangan area di sekitar TIAA Bank Field dan bagian penting dari masa depan waralaba di Jacksonville.

Stadion luar ruangan dengan 62.000 tempat duduk termasuk kanopi yang menurut tim akan mengurangi faktor panas lebih dari 70%, ruang utama empat kali lebih besar dari stadion saat ini, dan dek observasi yang menawarkan pemandangan kota. Kedua kompleks tersebut ditambahkan pada tahun 2014 sebagai bagian dari renovasi senilai $63 juta, begitu pula papan video besar yang membentang di sepanjang setiap zona akhir.

Stadion ini dapat diperluas menjadi 71.500 kursi, dan Tayangkan video selama sekitar lima menit Itu termasuk menyebutkan tentang menjadi tuan rumah festival musik, konser, pertandingan dan turnamen sepak bola internasional, dan mungkin NFL Draft. Itu juga menampilkan klip singkat dari Final Four NCAA, tetapi tidak menyebutkan kemungkinan menjadi tuan rumah Super Bowl kedua.

Renovasi stadion Jaguar yang diusulkan akan mencakup kanopi yang menurut tim akan mengurangi faktor panas hingga lebih dari 70%.Pusat Kota Jacksonville ke-1

Tim tidak mengatakan biayanya, tetapi FloridaPolitics.com melaporkan minggu ini bahwa biaya penuh proyek tersebut – termasuk pengembangan area di sekitar stadion – bisa mencapai $2,068 miliar, dengan perbaikan stadion menelan biaya antara $1,2 miliar. dan $1,4 miliar.

FloridaPolitics.com juga melaporkan bahwa – menurut dokumen yang diperoleh dan diajukan pada bulan Mei dengan kota – bahwa kota dan pemilik Jaguar Shad Khan akan membagi biaya seluruh proyek 50-50 dan renovasi stadion dapat memakan waktu selama empat jam. bertahun-tahun.

“Kami telah sampai pada akhir fase penting dan awal dari proyek ini, dan desain stadion yang kami impikan akan menjadi rumah bagi Jacksonville Jaguars dan melayani seluruh komunitas kami untuk generasi mendatang,” kata Khan dalam sebuah pernyataan. “Dari diskusi stadion yang dimulai pada 2016 hingga proses formal yang diluncurkan pada Juli 2020 dan berakhir sekarang, tujuan kami selalu sama – mengamankan masa depan yang menjanjikan bagi Jaguar dan membantu pusat kota menjadi mesin ekonomi untuk mengangkat seluruh Jacksonville, khususnya area yang telah Kemampuan untuk berbagi video dan desain stadion dengan penduduk Jacksonville merupakan langkah maju yang penting dalam upaya ini.”

Sewa Jaguar saat ini di TIAA Bank Field berakhir setelah musim 2029. Sewa baru akan membutuhkan persetujuan dari NFL dan 75% pemilik liga. Renovasi atau pembangunan stadion baru diharapkan menjadi bagian penting untuk mendapatkan persetujuan.

Jika kota dan Jaguar menyetujui rencana renovasi stadion selama dua tahun, Jaguar akan dipaksa untuk memainkan pertandingan kandang mereka di tempat lain. Pilihan termasuk Stadion Ben Hill Griffin Universitas Florida dan Stadion Camping World di Orlando. Lokasi lain yang disebutkan termasuk stadion bisbol berkapasitas 11.000 kursi terdekat yang menampung afiliasi Triple-A dari Miami Marlins dan stadion berkapasitas 9.400 kursi di Universitas Florida Utara.

Jaguar memainkan satu pertandingan kandang setahun di London, dan beberapa pertandingan kandang Inggris juga bisa dimainkan.

Jika tim dan kota menyetujui rencana renovasi selama empat tahun, tim masih dapat memainkan pertandingan kandangnya di TIAA Bank Field.

Tim akan menyelenggarakan 14 acara di seluruh Jacksonville selama dua minggu ke depan untuk memungkinkan penduduk dan penggemar mempelajari lebih lanjut tentang renovasi stadion.

READ  Hasil sepak bola perguruan tinggi, peringkat, sorotan: BYU, Michigan, USC Di Antara Pemenang Besar Minggu 3