September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jadi, bagaimana Anda mengucapkan "menjalani kehidupan"?

Jadi, bagaimana Anda mengucapkan “menjalani kehidupan”?

Foto: Nintendo / Square Enix

Kami penggemar berat pertanyaan bahasa yang berputar di sekitar bagian ini, dan jika itu termasuk video game, itu lebih baik. apakah itu Kosakata permainan terkait NintendoDan Pengucapan Pokemonatau temukan Cara Mengucapkan Nama Safe Link SadarKami selalu berdiskusi ketika itu datang kata-kata.

Dilema baru-baru ini yang membuat kami menggaruk-garuk kepala dan mulai menilainya “Oh, bagaimana kamu mengatakan itu—aku tidak pernah tahu apa jalan yang benar!” Saat membahas game, Switch HD-2D Square Enix adalah remake dari Super Famicom RPG hidup hidup.

Kami beruntung telah menghabiskan banyak waktu dengannya akhir-akhir ini – dan Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang pemikiran kami tentang permainan di hidup hidup Pratinjau langsung (Spoiler: Kami menyukainya sejauh ini) – namun kami masih tidak yakin bagaimana kami harus menyebutkan nama permainannya. Selama bertahun-tahun Super Famicom menjadi eksklusif, kita dapat menertawakan ketidaktahuan kita, tetapi sekarang game ini secara resmi datang ke Barat pada 22 Juli, ini adalah masalah pengucapan yang lebih mendesak!

orang-orang di Video Nintendo Treehouse yang mengikuti Juni Nintendo Direct Mini: Pertunjukan Mitra? Nyatakan semua orang yang hidup suka “Jeff”mengingat pelatihan media yang ketat yang dilakukan oleh karyawan Nintendo untuk memastikan mereka menggunakan judul yang lengkap dan benar saat mendiskusikan game mereka – yang membuat Nintendo Power Podcast sangat menarik saat mendiskusikan game seperti Rhythm of Hyrule: The Crypt of Necrodancer menampilkan The Legend of Zelda – Kami membayangkannya Jeff Jeff adalah cara kita Sebaiknya untuk mengatakannya alih-alih Memberi PemberiItulah yang telah kami katakan untuk sementara waktu.

Saklar Layar LiveALive 02
*Bersiul yang baik, yang buruk dan yang jelek* (Foto: Nintendo/Square Enix)

Tapi, seperti yang kita ketahui dengan baik, bagaimana perusahaan mengatakan kita harus mengatakan sesuatu dan bagaimana kebanyakan orang mengatakan bahwa mereka sebenarnya bisa menjadi dua hal yang sangat berbeda. Jadi, kami sampaikan kepada Anda, para pembaca Nintendo Life yang terhormat: Bagaimana Anda mengatakan menjalani hidup?

Beri tahu kami dalam survei di bawah ini.

Bacaan mendalam: