Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

IPhone 17 Ultra bisa menjadi iPhone berikutnya

IPhone 17 Ultra bisa menjadi iPhone berikutnya

aku masih ingat Momen pertamaku Dengan iPhone IPhone X benar-benar merupakan lompatan maju bagi iPhone setelah beberapa tahun sering melakukan pembaruan.

Menurut laporan terbaru, iPhone 17 tahun depan mungkin akan membawa iPhone lain

Inilah lompatan ke depan yang mungkin dibawa oleh iPhone berikutnya.

Desain ramping futuristik

M4 iPad Pro baru-baru ini mendapatkan gelar perangkat Apple tertipis yang pernah ada. Jika Anda pernah memegangnya, Anda pasti tahu itu terlihat seperti perangkat dari masa depan. Ini tidak seperti film fiksi ilmiah yang karakternya memegang layar tipis di tangan mereka, tetapi hampir sama!

IPhone 17 Ultra dengan desain yang terlihat lebih tipis mungkin terlihat seperti sesuatu dari masa depan.

Sekarang, beberapa orang mungkin berkata: Mengapa kita membutuhkan iPhone yang lebih tipis? Model saat ini baik-baik saja. Dan yang pasti tidak ada seorang pun yang “membutuhkan” iPhone untuk menurunkan berat badan. Namun jika Apple masih dapat memberikan daya tahan baterai yang memadai pada perangkatnya, 17 Ultra yang sangat tipis akan menandai era baru dalam desain iPhone. Lebih tipis dan ringan tidak selalu lebih baik, namun sering kali bisa lebih baik, seperti yang ditunjukkan oleh M4 iPad Pro.

Sistem kamera tingkat berikutnya

kamera iPhone 15 Pro Max

Kami mengharapkan seluruh jajaran iPhone 17 mendapatkan kamera depan yang ditingkatkan secara signifikan, dari 12MP menjadi 24MP. Namun, sangat sedikit yang diketahui tentang sistem kamera belakang, kecuali Kata dari informasi Tentang perubahan desain besar:

Kamera belakang dapat dipindahkan dari sudut kiri atas punggung ponsel ke tengah atas sebagai bagian dari desain ulang

Ponsel Android telah lama dirancang dengan sistem kamera di tengah-tengah perangkatnya, jadi sangat aneh jika Apple kini berencana melakukan peralihan ini. 17 Ultra seharusnya menjadi satu-satunya model yang desainnya diubah.

READ  Epic Games Store menawarkan game gratis pertama tahun 2023

Jika pergerakan kamera ini ternyata benar, kita bisa menduga ada alasannya. IPhone 17 Ultra harus menerima semacam teknologi kamera tingkat berikutnya yang tidak tersedia di 17 model lainnya.

Jika Apple mencoba menaikkan harga jual rata-rata iPhone, fitur kamera adalah salah satu cara terbaik untuk menarik pelanggan.

Kisah perangkat lunak?

Apple Watch Ultra 2026 akan menjadi 11% lebih besar |  Perbandingan ukuran

Saat Apple pertama kali meluncurkan iPhone Menghapus tombol beranda adalah masalah besar, tetapi hal ini disertai dengan perubahan besar dalam pengalaman pengguna karena mereka harus menavigasi antarmuka yang berpusat pada gerakan.

Saat Apple Watch Ultra diluncurkan, ada juga kisah perangkat lunaknya. Tampilan Wayfinder dan Modular Ultra berarti pengguna dapat membuat pengaturan tampilan jam khusus yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan, lengkap dengan desain baru. Mode malam juga menghadirkan pengalaman baru pada tampilan jam. Tombol tindakan memiliki komponen perangkat lunak yang besar.

Dengan iPhone 17 Ultra, saya rasa kita juga akan melihat sudut pandang perangkat lunak dalam ceritanya. Kemungkinan akan ada semacam fitur iOS baru yang eksklusif untuk Ultra.

Mungkin ini ada hubungannya dengan ukuran layar unik perangkat tersebut, yang diharapkan berbeda dari 17 model lainnya dan kemungkinan memiliki notch yang lebih kecil di bagian atas. Atau mungkin model Ultra hadir dengan versi chip khusus yang memungkinkan sesuatu yang baru. Namun, perangkat lunak adalah salah satu cara Apple membedakan produknya dari produk sejenisnya.

Itu terkandung

Sebagai konsumen, kita sudah terbiasa dengan model iPhone Pro sebagai yang terbaik dari yang terbaik. Namun Apple telah menunjukkan dengan produk lainnya bahwa ada ruang untuk versi Ultra.

Sudah tujuh tahun sejak iPhone Selain itu, menurut saya iPhone premium baru akan menjadi daya tarik besar bagi pelanggan yang hanya menginginkan model terbaik, baik untuk teknologinya sendiri atau hanya sebagai simbol status.

READ  Qualcomm 8S Gen 3 menargetkan ponsel kelas atas yang terjangkau

Apple belum menguji pasar iPhone premium, tapi sepertinya hal itu akan segera berubah.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.