Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ini tahun 2022 dan Magic Mouse masih mengisi daya dari bawah

Ini tahun 2022 dan Magic Mouse masih mengisi daya dari bawah

Apple meluncurkan Tikus Ajaib baru hari ini8 Maret 2022. Ini Versi hitam yang tampak elegan. Itu juga masih memiliki port pengisian sendiri di bagian bawah — yang berarti bahwa enam setengah tahun setelah diperkenalkan, Apple masih berpikir cara terbaik untuk mengisi daya mouse adalah dengan membaliknya (yang membuatnya tidak berguna) dan mencolokkan Lightning. kabel.

Inilah sedikit rahasianya: Saya menyalin dan menempelkan sebagian besar kalimat terakhir dari artikel yang saya tulis tentang masalah khusus ini. sekitar satu tahun yang lalu, ketika Apple memperkenalkan set lengkap Tikus Ajaib berwarna-warni dan memiliki kesempatan untuk mengubah metode pengisian daya, tetapi ternyata tidak. Apple telah mempertahankan desain bottom-up ini sejak Oktober 2015.

Sebelumnya tepian Rekan Nick Stat mengejek desain mouse Desember setelah penyerahanMenunjukkan bahwa Apple meminta pengguna mouse untuk “membalik perangkat seperti kumbang dengan kaki di udara dan menghubungkan kabel.” Saya memasukkan bagian dari kutipan itu dalam artikel saya tahun lalu juga, dan saya menyebutkannya lagi di sini karena saya masih berpikir itu adalah metafora yang bagus untuk betapa konyolnya itu semua.

Sebagian besar mouse nirkabel yang dapat diisi ulang memungkinkan Anda mencolokkannya, sehingga Anda dapat menggunakannya saat mengisi daya. Tetapi untuk beberapa alasan, Apple dengan tegas menolak untuk menempatkan port pengisian daya di mana pun kecuali di bawah Mouse Ajaib. Perusahaan telah menunjukkan kesediaan untuk memperbaiki banyak keputusan desain aneh lainnya — Apple Pencil yang lebih baru tidak memerlukan itu Keluar dari pelabuhan Lightning Untuk mengirim, misalnya, yang baru Apple TV Siri Remote Touchpad lama dari roda gulir dan clickpad.

READ  Samsung S22 Ultra: Tips dan Trik

Dengan Mac Studio BaruApple bahkan memasukkan dua port USB-C dan slot kartu SDXC Di latar depan Alih-alih mendorong mereka semua ke belakang, mencerminkan kesediaan Apple baru-baru ini untuk memberi orang port yang mereka inginkan di tempat yang jelas (lihat juga: Banyak port di MacBook Pro baru). Tapi port pengisian bawah Magic Mouse masih ada.

Agar adil, Apple mengklaim di situs webnya bahwa baterai Magic Mouse akan “menjalankan Magic Mouse Anda selama sebulan atau lebih di antara pengisian daya”, jadi Anda tidak perlu mencolokkan mouse setiap minggu. Tetapi dalam pengalaman saya sebelumnya dengan mouse nirkabel, saya akan menggunakannya sampai baterainya benar-benar habis, setelah itu saya akan berdebat untuk menemukan kabel pengisi daya sehingga saya dapat menggunakannya untuk sementara waktu sementara mereka mengisi daya. Dengan Mouse Ajaib, saya tidak akan bisa melakukan itu; Saya harus mendorongnya ke samping saat dia berbaring telentang untuk mendapatkan lebih banyak jus dan berharap memiliki mouse atau trackpad lain yang dapat saya gunakan sementara itu.

Jika Anda masih menginginkan Mouse Ajaib hitam meskipun dalam kondisi pengiriman yang mengecewakan, Anda dapat memesan salah satunya Situs web Apple sekarang – Tapi kamu harus tahu itu Seperti trackpad hitam baruHarganya $20 lebih mahal daripada yang putih.