Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indonesia Raih Perunggu Voli SEA Games, Filipina Alami Kehancuran Besar

Indonesia melaju ke final besar 13-3 di set keempat, mengalahkan Filipina dari podium voli putri SEA Games

MANILA, FILIPINA – Indonesia melaju ke babak final epoch the Ages dengan mengalahkan Filipina 25-21, 22-25, 25-19, 25-21 di Hanoi, Vietnam untuk merebut medali perunggu voli Southeast Asian Games ke-31. Sabtu, 21 Mei.

Dengan Filipina sudah siap untuk memaksakan set kelima yang menentukan setelah memimpin 18-12 di game keempat, Night Voluntary muncul entah dari mana dengan hiruk-pikuk skor besar, tiba-tiba mengalahkan Indonesia 10-0 untuk keunggulan 22-18. .

Mylene Pat melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Filipina, tetapi pemain terkemuka Megawati Bertivi kembali ke podium dengan tembakan mematikan 25-21.

Run set keempat akhirnya menjadi versi terburuk dari kehancuran serupa di game ketiga Filipina. Setelah Jaja Santiago, Chess Molina dan Jema Calansa mendorong reli menjadi 18-19, Indonesia membalas 6-1 dengan tendangan akhir untuk memindahkan keunggulan 2-1 ke posisi keempat.

Pada set kedua datang satu-satunya bersinar dari Filipina, dengan Abi Marano dan Kate Dolandino mendorong 7-3 untuk mengikat defisit 18-19 pada 25-22.

Dengan kemenangan ini, Indonesia terus menghitung platform SEA Gamesnya selama 15 tahun, sekaligus mendorong absennya Filipina ke posisi tiga besar setelah 17 tahun.

Thailand, sementara itu, memenangkan medali emas ke-13 berturut-turut pada hari Minggu, 22 Mei, melawan negara tuan rumah dan peraih medali perak Vietnam. Orang Thailand belum melepaskan tahta mereka dalam 27 tahun terakhir. – Rappler.com

READ  Situs Indonesia “Sea-to-Table” Aruna Pro 35M Process dan East Ventures Development Fund - Dipimpin oleh TechCrunch