Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

India mengalahkan india dengan 6 run untuk memuncaki tabel poin

India mengalahkan india dengan 6 run untuk memuncaki tabel poin

Eves semakin dekat untuk lolos ke Babak 2 dengan kemenangan dominan lainnya.

Timnas Wanita U-20 India mengamankan dua kemenangan di Grup F Kualifikasi Piala Asia Wanita AFC U-20 Babak 1 di Stadion Viet Tri di Kota Viet Tri, Vietnam. Kamis, 9 Maret 2023.

India mampu membangun ritme mereka sejak awal, seperti saat menang 7-0 di hari pembukaan melawan Singapura. Anak perempuan Maymol Rocky mencetak tiga gol di setiap babak untuk mencatat kemenangan dominan lainnya dan tetap di puncak klasemen dengan enam poin dan selisih gol positif 13.

Pemain memahami peluang mereka

Rakhi membuat tiga perubahan dari pertandingan pertama – Hemum Shilki Devi menggantikan Linda Sanu di bek tengah, Martina Thoksom menggantikan Lisham Babina Devi di lini tengah dan Neha menggantikan Sumathi Kumari di sayap kiri.

Peluang besar pertama India datang pada menit ketiga ketika kapten Apurna Narsari membentur tiang dengan kaki kirinya. Namun, Neha membuka skor di menit berikutnya, dengan mudah memanfaatkan cutback dari Anita Kumari di sebelah kanan.

Keduanya berpadu lagi untuk menggandakan keunggulan India. Anita melakukan umpan silang rendah lainnya dari kanan, yang menghindari jatuh dengan sempurna ke jalur Neha. Dia membantingnya ke atap jaring.

Beberapa overs kemudian, Neha bisa mendapatkan hat-tricknya dengan permainan individu yang brilian. Dia menangkis beberapa tantangan di tepi kotak sebelum menjatuhkan bola melewati kiper, tapi itu melebar.

Itu 3-0 saat istirahat. Apurna berlari ke garis depan sebelum menebas gelandang Kajol D’Souza, yang masuk ke dalam kotak penalti dengan kecepatan penuh. Kajol melepaskan upaya pertama yang solid ke pojok bawah untuk gol keduanya dalam banyak pertandingan.

READ  orang asing Roaster di Surabaya, Indonesia

Serangan berlanjut di babak kedua

Kiper Indonesia Fani tampil bagus di awal babak kedua, melakukan penyelamatan yang kuat untuk menggagalkan Anita dari jarak dekat sebelum menyelam dengan jarak penuh untuk mencegah serangan Cajol dari jarak 20 yard. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa dengan sundulan Apurna di menit ke-54. Neha melayangkan sepak pojok di tiang jauh yang disambut oleh sapuan gugup Indonesia, dan bola jatuh dengan baik ke Apurna, yang menyundul dari jarak dekat.

Apurna ditolak pada hari kedua oleh bendera offside. Sebuah tembakan rendah oleh Kajol diselamatkan oleh Fani dan rebound jatuh ke kapten India, yang menempatkannya, tetapi Sumathi Kumari ditandai karena offside dalam build-up.

Setelah gagal satu lawan satu dari Apurna dan Anita, Sumathi berhasil mencetak gol dengan gaya. Dia dengan luar biasa dibersihkan oleh umpan silang Kajol di kotak enam yard dan menjadikannya lima untuk India. Sumathi mencetak gol kedua di injury time dan Kajol membantu lagi. Gelandang itu mengirimkan umpan yang membelah pertahanan, membebaskan Sumati melalui gawang dengan Klein, dan dia tidak membuat kesalahan dalam memasukkannya melewati Fani.

India bisa menyamai skor hari pembukaan mereka jika bukan karena gol yang dianulir. Pada serangan terakhir pertandingan, Mousumi Murmu menyundul umpan silang rendah Tania Kanti dari kiri, namun bendera asisten wasit dinaikkan karena offside.

India selanjutnya akan menghadapi tuan rumah Vietnam pada Sabtu, 11 Maret, dalam babak play-off kualifikasi virtual untuk Babak 2.

XI Wanita U-20 India: Anshika, Poornima Kumari, Hemam Shilki Devi (Sahena TH 90′), Astam Oran, Lisham Babina Devi (Tania Kandi 78′), Kajol D’Souza, Anita Kumari (Moushmi Murmu 78′), Neha (Sumathi Kumari 64′), Subangi Singh, Nitu Linda (Shailja 90′), Apurna Nursery.

READ  Orang Terkaya di Indonesia (5 Mei 2023)

Ikuti Khel Sekarang untuk pembaruan lainnya Facebook, Twitter, Instagram, Lampu jaringan Dan bergabunglah dengan komunitas kami telegram.