Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Iman Villani Menghadapi Kegagalan Box Office di ‘The Marvels’: Bicaralah dengan Bob Iger”.

“Iman Villani Menghadapi Kegagalan Box Office di ‘The Marvels’: Bicaralah dengan Bob Iger”.

Tonton Penghargaan Musik Billboard

Film Marvels diperkirakan akan menjadi kegagalan box office terbesar dalam sejarah Marvel Cinematic Universe, tapi hal itu tidak membuat bintang Iman Vellani khawatir. Aktris berusia 21 tahun ini membuat debut layar lebarnya dalam peran superhero dengan mengulangi perannya sebagai Kamala Khan dari serial TV Disney+ “Ms.Marvel.” Dalam sebuah wawancara dengan Hiburan Yahoo Setelah akhir pekan pembukaan film yang membawa bencana, Villani mengatakan kegagalan The Marvels adalah masalah bagi CEO Disney Bob Iger, bukan dirinya.

“Saya tidak ingin fokus pada sesuatu yang di luar kendali saya, jadi apa gunanya?” Dia berkata. “Ini untuk Bob Iger.”

“[The box office] “Itu tidak ada hubungannya dengan saya,” lanjut Villani. “Saya senang dengan hasil akhirnya, dan orang-orang yang saya sayangi menikmati filmnya. Ini saat yang sangat menyenangkan untuk menonton film ini, dan hanya itu yang bisa kami minta dari film-film ini. Ada pahlawan super, berlatar luar angkasa, itu tidak terlalu dalam dan ini tentang kerja tim dan persaudaraan. “Ini film yang menyenangkan, dan saya sangat senang bisa membaginya dengan orang-orang.”

The Marvels dibuka dengan $47 juta di box office domestik, pembukaan akhir pekan terendah dalam sejarah Marvel Cinematic Universe. Sebelum pembukaan ini, debut terburuknya adalah The Incredible Hulk tahun 2008 ($55,4 juta, tidak disesuaikan dengan inflasi), yang memulai debutnya pada awal kemunculan MCU. Berita untuk “The Marvels” menjadi lebih buruk karena film tersebut menghasilkan $10,2 juta di akhir pekan kedua, penurunan drastis sebesar 78% yang kini memegang rekor penurunan terbesar MCU di akhir pekan kedua. Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebelumnya mengalami penurunan terbesar dalam seri ini, yaitu 69,9%. Film Marvels kemungkinan tidak akan mencapai $100 juta di box office domestik saat ini.

Di mana wawancara yahoo, Villani juga membahas pembelaan Stephen King baru-baru ini terhadap film tersebut. Beberapa troll beracun di media sosial merayakan kegagalan “The Marvels” karena ceritanya berkisah tentang tiga pahlawan super wanita dan film tersebut disutradarai oleh seorang wanita. King menutup troll tersebut di X (sebelumnya Twitter) setelah akhir pekan pembukaan film tersebut.

“Saya tidak menonton film-film MCU, saya juga tidak mempedulikannya, tapi menurut saya schadenfreude yang nyaris tidak tersamar ini karena rendahnya box office The Marvels sangat menjengkelkan,” tulis King di X/Twitter kepada 7,1 juta pengikutnya. “Mengapa bergembira karena kegagalan?”

Dia menambahkan dalam postingan terpisah: “Beberapa penolakan terhadap The Marvels mungkin karena kebencian remaja. Anda tahu, ‘Yuck! Girls!'”

“Memiliki Stephen King di sisi siapa pun adalah hal yang sangat keren,” kata Villani, seraya menambahkan bahwa dia mengabaikan para penindas jauh sebelum dia menjadi pahlawan super di Marvel Cinematic Universe.

“Saya punya banyak pengalaman sendirian di sekolah menengah di mana saya berbagi kegembiraan saya dengan seseorang, dan kemudian mereka langsung menutup saya karena saya terlalu bersemangat,” katanya. “Saya juga tidak suka melihat hal itu terjadi di komunitas penggemar, karena itu buruk. Jika orang-orang bersemangat terhadap sesuatu, biarkan mereka bersemangat. Jika Anda mempunyai kritik yang membangun, sampaikanlah, tetapi jangan pernah menjadi selimut basah bagi kegembiraan orang lain. “

“The Marvels” dari Disney kini tayang di bioskop nasional.

READ  Bintang 'Avatar' Kate Winslet mengira dia 'mati' memecahkan rekor Tom Cruise