Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ilmu busur: Seperti apa braket Kejuaraan NCAA setelah hari yang kacau ketika kehilangan enam dari tujuh unggulan teratasnya

Ilmu busur: Seperti apa braket Kejuaraan NCAA setelah hari yang kacau ketika kehilangan enam dari tujuh unggulan teratasnya

Saya tahu Anda tidak mengharapkan slide baru pada hari Minggu, tetapi tidak ada yang mengharapkan enam dari tujuh teratas juga kalah. Satu-satunya tim di tujuh besar yang menang mengalahkan salah satu dari enam lainnya Baylor Ekspor kansas Dia menggantikan Jayhawks di baris atas haluan. Keenam tim yang kalah Mereka berada di jalan pada. Sabtu.

benih lainnya nomor 1, GonzagaDan Arizona Dan Pirang Dia juga kalah, tetapi hanya peringkat di antara ketiganya yang berubah. Terkadang, ketika semua orang kalah, tidak ada yang kalah. Al-Zajz masih menempati urutan pertama secara keseluruhan, tetapi Wildcats jatuh di bawah Macan karena mereka adalah satu-satunya tim dari grup ini yang kalah dari tim yang tidak bersaing untuk mendapatkan tempat di busur. Arizona kalah Colorado 79-63.

Ini adalah pertama kalinya saya dapat mengingat empat kekalahan saya saat ini di peringkat nomor satu pada hari yang sama atau bahkan akhir pekan yang sama. Aku tahu ini pertama kalinya Tujuh dari 10 besar AP semuanya kalah di hari yang sama.

Kurung unggulan teratas

Lihat slide Palm terbaru, bidang penuh 68 dan semua tim dalam gelembung di Arkeologi Tengah.

apa yang berubah

Pengocokan sudah dimulai di jalur No. 2, di mana Kentucky Dan Bordeaux Dia terjatuh dan digantikan oleh Great Eastern Champion penyediaan Dan pemimpin Big Ten saat ini Wisconsin. Boilermakers dan Badgers bertemu di Madison, Wisconsin, pada Selasa malam.

Villanova Lompat ke baris 3 dan Tennessee Dia naik ke puncak peringkat keempat, tetapi saat ini dilarang karena fakta bahwa kedua tim berada tepat di depan Vols, Wildcats dan Teknologi TexasSemuanya mengalahkan Tennessee. Ketua panitia pemilihan, Tom Burnett, mengatakan pekan lalu, selama arc mengungkapkan, bahwa itu menunjukkan jika tim bersebelahan di klasemen dari 1 hingga 68, maka skor langsung, jika ada, kemungkinan akan menjadi penentu. faktor klasemen. dari perbedaan tersebut.

READ  Sejarah March Madness dibuat ketika Saint Peter mengalahkan Bordeaux, menjadi unggulan ke-15 nomor satu yang bermain di Elite Eight

Tennessee juga sedikit tertinggal karena fakta bahwa kemenangan kandang terbaik mereka telah datang. The Vols tidak memiliki kemenangan tandang melawan tim di busur, meskipun Karolina utara Dia adalah tim pertama yang keluar. Tennessee mengalahkan Tar Heel di lapangan netral.

Di dekat bagian bawah tribun, Anda akan menemukan semua tim ACC setelahnya Bangsawan tinggi yang sedang dipertimbangkan untuk lapangan. Notre Dame Merupakan unggulan tertinggi dari grup sebagai unggulan nomor 9. miami Itu adalah benih nomor 11, sedangkan Bangun Hutan Di antara tim terakhir di busur.

Kehilangan menyakitkan Loyola

Loyola Chicago jatuh dari kurung setelah kalah dalam Iowa Utara untuk mengakhiri musim reguler. The Ramblers menyelesaikan pertandingan ulang Panthers di Missouri Valley Conference dan akan menjadi unggulan No. 4 di Arch Madness.

MVC adalah salah satu dari 10 konferensi yang telah menyelesaikan musim reguler mereka dan akan memulai sesi konferensi mereka minggu depan. Konferensi Selatan mengakhiri musim regulernya hari ini, dan Kolonial pada hari Senin.

Saya mengatakan pada hari Jumat bahwa pembaruan harian untuk arc akan dimulai pada hari Senin. Ini dimulai sehari lebih awal, tetapi mulai sekarang, arc akan diperbarui setiap hari, jika ada perubahan