Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Iklan iPad yang sukses dari Apple dibuang begitu saja oleh para selebritas dan hampir semua orang

Iklan iPad yang sukses dari Apple dibuang begitu saja oleh para selebritas dan hampir semua orang

iPad Pro baru Apple baru akan diluncurkan dalam seminggu ke depan, tetapi produk yang menggambarkan dirinya sebagai “produk Apple tertipis” telah dihancurkan oleh iklan baru.

Iklan tersebut dirilis kemarin dalam peluncuran virtual oleh raksasa teknologi tersebut menjelang peluncuran iPad baru pada 15 Mei. Iklan berdurasi satu menit tersebut disebut sebuah kipas. Selain itu, TBWA Media Arts Lab membuat trailer dengan soundtrack lagu Sonny dan Cher tahun 1971 “All I Ever Need Is You” yang benar-benar menghancurkan sebagian besar materi sejarah kreativitas dengan cara yang berat sehingga menjadikan era Reagan Baru Kegagalan minuman bersoda tampak seperti kemenangan yang nyaris terjadi.

Stiker YouTube

Saat Apple mencoba merevitalisasi penjualan iPad yang lesu, CEO Tim Cook memuji pengumuman dan tablet yang akan datang secara online pada tanggal 7 Mei dengan kalimat, “Bayangkan saja semua hal yang akan digunakan untuk membuatnya.” Itu adalah tugas Cook, namun tampaknya sang CEO hanya satu pihak yang berpendapat bahwa pengumuman tersebut memicu reaksi keras dari hampir semua orang.

Di antara mereka yang meminta raksasa teknologi tersebut, yang menghadapi tuntutan Departemen Kehakiman atas dugaan monopoli ilegal di pasar ponsel pintar, untuk menegur ketidakpekaan dan kesalahannya adalah Hugh Grant dan Justin Bateman.

Sering menyengat Wonka Bintang itu mengambil gigitan dari Apple pada hari Rabu pagi:

Doktrin kedua Penulis dan Lukas Kandang Pencipta Chiu Hodari Coker mengatakan iklan tersebut sangat bermasalah:

Bill dan Ted Waralaba dan Laki-laki di baju hitam Penulis skenario Ed Solomon mencoba melihat pembongkaran dari sudut pandang Apple:

Seorang mantan aktivis dan veteran perjuangan melawan kecerdasan buatan Ikatan Keluarga Bintang dan sutradara Bateman lebih jujur ​​​​dalam reaksinya:

Faktanya, Bateman memberikan contoh bagaimana Apple dapat memperbaiki luka akibat kehancuran yang diakibatkannya sendiri:

Namun, hal tersebut masih jauh dari terobosan anti-otoriter Apple 1984 Iklan asli dari 40 tahun lalu sebuah kipas Iklan tersebut telah dilihat hampir 400.000 kali di YouTube sejak dirilis pada hari Selasa. Seperti biasa pada sebagian besar video yang diposting Apple di platform, komentar telah dinonaktifkan.

Ini mungkin keputusan terbaik yang diambil Apple dalam situasi ini.

Apple, yang biasanya sempurna dalam pemasaran dan komunikasinya, tidak menanggapi permintaan komentar mengenai masalah ini. sebuah kipas Iklan dan reaksi yang disaksikannya. Jika itu terjadi, kami akan memperbarui postingan ini.

READ  TCL telah meningkatkan teknologi tampilan warna seperti kertas untuk tablet terbarunya