April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hunter Schafer mengatakan dia tidak percaya pada kenyataan bahwa dia transgender

Hunter Schafer mengatakan dia tidak percaya pada kenyataan bahwa dia transgender

Pemburu Schafer

Tidak condong ke arah identitas trans…

Peran LGBT ditolak

Pemburu Schafer Dia ingin orang-orang berhenti mengoceh tentang fakta bahwa dia trans – faktanya, dia tidak memainkan peran trans lagi… meskipun dia menjadi terkenal karena salah satunya.

kata bintang “Euphoria”. GQ Dia mengambil langkah yang disengaja untuk mengalihkan perhatian publik dari identitas transnya…dengan mengatakan bahwa dia menghindari menyebutkan kata “trans” dalam wawancara dan bahkan menolak untuk mengambil peran trans lainnya dalam film/pekerjaan TV yang dia lakukan.

Hunter mengatakan bahwa jika dia menyebut kata transgender – atau bahkan membicarakan topik tersebut dalam wawancara – tiba-tiba hal itu menjadi topik pembicaraan… belum lagi berita utama setelahnya.

HS menjelaskan… “Butuh beberapa saat untuk mempelajari hal itu, dan juga perlu beberapa saat untuk mengetahui bahwa saya tidak ingin menjadi [reduced to] Itu, dan menurut saya itu pada akhirnya menghina saya dan apa yang ingin saya lakukan. Apalagi setelah SMA, aku bosan membicarakannya.”

“Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai posisi saya sekarang, dan melewati masa-masa sulit dalam transisi saya, dan sekarang saya hanya ingin menjadi seorang gadis dan akhirnya move on,” lanjutnya.

Hunter mengatakan dia menyadari bahwa dia adalah salah satu orang trans paling terkenal – dan dengan itu ada tanggung jawab yang besar.

Dia mengatakan bahwa dia terkadang merasa bersalah karena dia tidak lagi menjadi juru bicara komunitas, namun dia yakin dia bisa melakukan lebih banyak kebaikan dengan tidak membicarakannya…dan melanjutkan pekerjaannya, tanpa menjadikan hal tersebut sebagai pusat identitasnya.

Seperti kita ketahui bersama, ia membesarkan nama besarnya dengan memainkan peran Jules Vaughn dalam Euphoria, sebuah peran transgender. Namun, sekarang sepertinya dia mencoba untuk menjauh dari hal itu…dan hanya bermain dengan para gadis.

Sejak itu, Hunter telah pindah ke layar lebar dengan prekuel “The Hunger Games” — dan akan menjadi judul film horor baru “Cuckoo”… di mana dia berperan sebagai pemeran utama wanita.



READ  Malia Obama dan Pedro Pascal menghadiri pemutaran film "Zone of Interest" - Variety