Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Himanshu Sehgar, CEO GroupM untuk Indonesia dan Vietnam, juga memimpin Thailand

Perusahaan Investasi Media Grup M Himanshu Sehgar telah dipromosikan menjadi CEO GroupM Cluster Thailand, Indonesia dan Vietnam. Pada 1 Mei 2022, ia telah ditunjuk sebagai CEO GroupM Indonesia dan Vietnam, berkembang untuk mencakup pasar Thailand yang sedang berkembang.

Himanshu, yang menghabiskan dua dekade dalam jaringan GroupM, mengelola bisnis di India dan Indonesia dan naik ke peringkat teratas Mindshare. Ditunjuk sebagai CEO MindShare Asia Tenggara dari 2014 hingga 2018.

Selama Himanshu menjabat di Mindshare, agensi di Indonesia meraih emas selama lima tahun di Campaign Asia’s Agency of the Year, sedangkan Mindshare Asia Tenggara meraih emas selama tiga tahun berturut-turut. Pada 2019, Himanshu menjadi CEO GroupM Indonesia, dan pada Oktober tahun lalu, GroupM mengambil alih sebagai CEO Vietnam.

Himanshu Sehgar, CEO GroupM Thailand, Indonesia & Vietnam, mengatakan, “Strategi Grup di bawah kepemimpinan terintegrasi dari Thailand, Indonesia dan Vietnam akan memperkuat kapabilitas pasar dan dinamika jaringan. Mempertimbangkan luas dan kedalaman sumber daya di tiga pasar utama ini, kami dapat lebih meningkatkan kemampuan dan solusi kami untuk memberikan nilai yang ditingkatkan kepada semua pelanggan dan mitra kami.

Dia menambahkan, “Saya menantikan talenta kami berkembang dalam kehidupan mereka dan menciptakan jalur bagi klien kami untuk berbuat lebih baik. Tujuan utama kami adalah membuat iklan berfungsi lebih baik bagi orang-orang di seluruh Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari Komite Kepemimpinan Regional, Himanshu memberi tahu Ashutosh Srivastava, CEO GroupM Asia Pasifik.

Dengan memperluas posisinya sebagai perusahaan investasi media terbesar di dunia, GroupM berkomitmen penuh pada misi “investasi yang bertanggung jawab”, yang mendorong pelanggan untuk berinvestasi di masa depan yang lebih baik. Grup M Struktur investasi yang bertanggung jawab Keamanan merek didukung oleh lima pilar, termasuk penggunaan data yang etis untuk melindungi konsumen, keragaman dan konten, serta pengurangan emisi karbon di seluruh rantai distribusi pers dan media yang bertanggung jawab.

READ  Gambaran wisata petualangan di Indonesia tergolong sedang

(Baca lebih lanjut tentang Periklanan Internet India, Periklanan Internet, Periklanan India, Periklanan Digital India, Periklanan Media India)

Untuk pembaruan lebih lanjut, tetaplah bersosialisasi dengan kami
Instagram, LinkedIn, Indonesia, Facebook & lampu web