Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Helikopter Mars NASA berlatar di Tanah Abadi Tolkien

Helikopter Mars NASA berlatar di Tanah Abadi Tolkien

Yang terkasih Mars helikopter kepandaian Dia mengambilnya Perjalanan terakhir Pada bulan Januari, misinya akan berakhir setelah perjalanan bersejarah selama tiga tahun di Mars. itu helikopter Ini adalah pesawat pertama yang terbang di planet selain Bumi, dan menerima banyak penghargaan lainnya sebelum mengalami kerusakan pada rotornya yang menghalangi penerbangan di masa depan, yang mengakibatkan helikopter tersebut dilarang terbang. NASA Lapangan terbang Mars yang berfungsi sebagai tempat peristirahatan terakhir Ingenuity diberi nama “Valinor Hills”, diambil dari nama lokasi di wilayah fiksi Middle-Earth, dari Tolkien penguasa Cincin Trilogi fantasi.

NASA terinspirasi olehnya Tolkien Setelah kendaraan Perseverance Difoto Ketangkasan di lokasi terakhir Anda mendarat. Sejujurnya, situsnya pasti Lord of the Rings Rasanya, meski lebih dekat ke Mordor daripada Valinor.

Valinor merupakan bagian dari “Negeri Abadi” dalam novel, tapi aku akan membiarkan para kutu buku yang lembut mempelajarinya ruang angkasa Jelaskan apa yang diwakilinya dalam sains JRR Tolkiendokter hewan terkenal Perang Dunia I dan profesor Universitas Oxford yang kebetulan menulis Lord of the Rings Dan pengenalannya, Hobbit. untuk setiap ruang angkasa:

Tolkien (1892-1973), seorang sarjana Anglo-Saxon di Universitas Oxford, terkenal karena karya fantasinya termasuk The Lord of the Rings (LOTR), The Hobbit dan The Silmarillion.

[…]

Valinor adalah bagian dari Negeri Kematian, lokasi yang sering dikutip dalam mitologi Tolkien. Referensi yang paling sering disebutkan tentang pulau-pulau tersebut muncul di akhir LOTR. Para elf telah memberikan suaka kepada beberapa tokoh kunci di sana, setelah para undangan memainkan peran kunci dalam upaya menghancurkan cincin jari kuat yang mengancam alam semesta.

Kepulauan Tanah Abadi adalah rumah bagi para Peri dan juga Valar, yang terakhir mengacu pada makhluk yang berperan dalam penciptaan dunia, menurut Makalah 2009 Dalam jurnal peer-review Mythlore, dipimpin oleh Keith Kelly dari Kutztown University di Pennsylvania. Meskipun tidak sepenuhnya setara dengan gagasan Yahudi-Kristen tentang surga, menurut surat Tolkien yang disebutkan dalam makalah tersebut, Tanah Kematian adalah titik perlindungan dan peristirahatan abadi.

Tolkien juga menulis Silmarillionkumpulan cerita yang berfungsi sebagai pengantar longgar itu Hobbit Dan penguasa Cincin. Ada banyak karya yang menambah pengetahuan Middle-earth juga. Dan kini, berkat NASA, pengaruh Tolkien bersifat antarplanet, mencapai permukaan Mars.

Untuk menambah tema Tolkien di balik penamaan “Valinor Hills” yang terinspirasi oleh NASA, pantaslah untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada helikopter Ingenuity dengan lagu dari Peter Jackson Lotter: Kembalinya Raja (2003)itu Versi yang diperluas Yang menampilkan Howard Shore Lagu“Rumah Penyembuhan.”

Rumah Penyembuhan (feat. Liv Tyler)

berdasarkan jenius Lagu tersebut berisi anotasi, dan merupakan puisi yang ditulis dalam Sindarin, bahasa Elf (salah satu dari banyak bahasa) yang diciptakan Tolkien untuk memperkaya novelnya. Lagu tersebut menyebutkan untuk tidak “mengikuti lingkaran dunia” dan merujuk pada berlayar Di barat – Ke Valinor dan Negeri Abadi.

Lagu Howard Shore menampilkan London Voices Choir dan Liv Tyler, yang liriknya adalah pengiriman yang baik untuk kecerdikan: “Dan sekarang pohon-pohon berputar dari hijau menjadi emas. Dan sekarang matahari memudar. [We] dia berharap [we] Itu bisa membawa Anda lebih dekat.” Selamat tinggal, jenius. Dan semoga sukses untuk Maroko.

gambar: NASA

READ  Peningkatan besar untuk Pengamat Air Mars berusia 19 tahun